Manajer MU Berharap Cedera Sanchez Tidak Parah

Alexis Sanchez menjadi tumbang kemenangan MU atas Southampton pada pekan ke-29 Liga Inggris.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Mar 2019, 11:20 WIB
Bek Southampton, Jan Bednarek, berebut bola dengan striker Manchester United, Alexis Sanchez, pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (2/3). MU menang 3-2 atas Southampton. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) menang 3-2 atas Southampton pada pekan ke-29 Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (2/3/2019) malam WIB. Namun, kemenangan itu harus dibayar mahal oleh MU

Alexis Sanchez yang menjadi starter MU pada laga itu tidak dapat menyelesaikan pertandingan. Ia ditarik keluar dan digantikan Diogo Dalot pada awal baba kedua.

Sanchez mengalami cedera di lutut kanannya setelah ditekel bek Southampton Jan Bednarek. Cedera winger asal Chile itu jadi pukulan telak bagi Setan Merah.

Manajer interim MU Ole Gunnar Solskjaer khawatir Sanchez mengalami cedera ligamen.

2 dari 3 halaman

Cedera Sanchez

Winger Manchester United (MU) Alexis Sanzhez. (AFP/John McCoy)

MU sudah kehilangan Anthony Martial, Jesse Lingard, Juan Mata, Ander Herrera, dan Nemanja Matic karena cedera. Solskjaer tentu saja tidak mengharapkan cedera yang dialami Sanchez itu parah.

"Kami tidak tahu, kami akan melakukan pemindaian besok," kata Solskjaer seperti dilansir Fox Sports Asia. "Mungkin itu ligamen. Semoga tidak terlalu parah."

Sanchez baru menjadi starter dalam delapan pertandingan di Liga Inggris musim ini. Dia baru mencetak satu gol di liga saat melawan Newcastle United.

3 dari 3 halaman

Jadwal Padat

MU akan berkunjung ke markas Paris Saint-Germain (PSG) untuk melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (07/03/19). Setan Merah pasti berharap bisa membalikkan defisit 2-0.

Mereka kemudian akan menantang Arsenal di Liga Inggris, Minggu (10/03/19) sebelum berjumpa Wolves di perempat final FA Cup.

Sumber: Bola.net

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya