Sevilla Buka Peluang Silva Balik Lagi ke AC Milan

Silva mengaku betah bersama Sevilla, tapi dirinya tetap pemain AC Milan.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 03 Mar 2019, 08:30 WIB
1. Andre Silva (Sevilla) - 6 Gol. (AP/Miguel Morenatti)

Liputan6.com, Jakarta - Sevilla tidak akan mengambil opsi untuk mengontrak Andre Silva secara permanen. Dan, Silva dikabarkan akan kembali ke AC Milan musim panas ini.

Striker internasional Portugal ini telah mencetak 11 gol untuk klub Andalusia sejak bergabung dengan kontrak pinjaman dari AC Milan.

Namun, belakangan penampilan Silva mulai menurun. Ia hanya mencetak satu gol dalam 12 penampilan terakhirnya di semua kompetisi.

Tuttosport mengklaim Los Rojiblancos tidak akan menandatangani mantan striker Porto itu, secara permanen. Silva kemungkinan besar balik lagi ke AC Milan musim panas ini.

2 dari 3 halaman

Betah

4. Andre Silva – Ketidak cocokannya dengan pertahanan Serie A membuatnya gagal tampil impresif di setiap laga. Alhasil hanya 7 gol yang mampu ia berikan bersama AC Milan di semua ajang. (AFP/Cristia Quicler)

Silva juga sebenarnya jarang bermain untuk Rossoneri di musim lalu. Sevilla dianggap memiliki opsi untuk mengontraknya secara permanen dalam kesepakatan 30 juta euro.

Sebelumnya, Silva mengaku dirinya berada di tengah-tengah dua situasi. Ia mengaku betah bersama Sevilla, tapi dirinya tetap pemain Milan.

3 dari 3 halaman

Kirim Pesan

“Apakah Milan mengikuti saya? Ya, mereka mengirimi saya pesan dan memberi tahu saya bahwa saya melakukan pekerjaan dengan baik. Selain itu, saya investasi untuk mereka.

"Jika saya diminta memilih antara bermain sebagai starter di Sevilla atau kembali ke AC Milan tanpa bermain, preferensi saya jelas.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya