Dua Menantu Setia Dampingi Ani Yudhoyono Berjuang Lawan Kanker Darah

Dalam menjalani pengobatan kanker darah di National University Hospital, Ani Yudhoyono tak sendirian.

oleh Dyah Puspita Wisnuwardani diperbarui 18 Feb 2019, 16:00 WIB
Menantu Ani Yudhoyono, Annisa Pohan Yudhoyono dan Aliya Rajasa Yudhoyono bergantian menjaga sang mertua yang tengah dirawat di Singapura. (Foto: Instagram @aniyudhoyono)

Liputan6.com, Jakarta Dalam menjalani pengobatan kanker darah di National University Hospital, Ani Yudhoyono tak sendirian. Wanita 66 tahun itu ditemani oleh anggota keluarganya secara bergantian. Tak ketinggalan, kedua menantu pun setia bergantian menjaga.

Diketahui dari unggahan terbaru Ani Yudhoyono di Instagram, hari ini, Senin (18/2/2019) Annisa Pohan tengah dalam perjalanan menuju Singapura. Annisa akan menggantikan Aliya Rajasa yang kembali ke Jakarta.

"Saatnya suster Aliya @ruby_26 pulang ke Indonesia, sebelumnya menyempatkan diri untuk menjelaskan tentang perkembangan kesehatan semalam. Menunggu kedatangan suster Annisa @annisayudhoyono yang sedang OTW (on the way)," tulis Ani Yudhoyono.

Dukungan dari para menantu untuk Ani Yudhoyono terlihat betul. Tak hanya hadir menemani, baik Annisa maupun Aliya selalu menunjukkan dukungan mereka melalui berbagai hal, termasuk menuliskan kalimat penyemangat di kolom komentar media sosial pribadi Ani Yudhoyono.

"Love you so much Mo," tulis Aliya Rajasa pada unggahan Instagram tanggal 5 Februari 2019.

 

Begitu juga dengan Annisa Pohan. "Mo Mo alhamdulillah yang doain Memo banyak banget... terima kasih atas semua doa dan dukungan. Ini betul-betul membuat Memo semangat. Semoga semua yang mendoakan juga diberikan kesehatan oleh Allah SWT... amiin," tulisnya pada unggahan tanggal 16 Februari. 

 Begitu pula pada unggahan berisi curahan hati Ani Yudhoyono terkait kanker darah yang dideritanya, 17 Februari 2019. "You are the strongest woman that I've ever known. You will win this battle against cancer. Allah SWT will protect you Memo sayang. Bismillah..." tulis Annisa. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya