Kylie Jenner Miliki Koleksi Tas Mewah Senilai Rp 14,1 Miliar

Kylie Jenner memiliki koleksi tas mewah bernilai Rp 14 miliar.

oleh Liputan6.com diperbarui 16 Feb 2019, 13:20 WIB
Kylie Jenner (dok. Instagram @kyliejenner/https://www.instagram.com/p/BsB4kwZHwVx/Putu Elmira)

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner merupakan salah satu selebritas Hollywood yang paling stylish. Ia dikenal sebagai wanita yang begitu menjunjung tinggi penampilan sempurna di setiap keadaan.

Tak cuma soal make up, gaya rambut, dan baju, berbagai koleksi aksesoris yang dimilikinya juga penting untuk menunjang penampilan. Setidaknya hal itulah yang bisa ditemukan dalam setiap pose OOTD Kylie Jenner yang diunggah di Instagram.

Mulai dari tas hingga sepatu, Kylie Jenner bahkan punya closet sendiri untuk menyimpan berbagai koleksi berharganya itu. Dan kini orang yang pernah bekerja sebagai desain interior di rumah Kylie mengungkapkan seperti apa isi closet bintang Life of Kylie itu.

Ahli interior yang bernama Martyn Lawrence-Bullard ini mengungkapkan, closet milik Kylie Jenner di mansion mewahnya berisi lebih dari 400 koleksi tas desainer. Beberapa nama di antaranya tentu sudah tak asing di telinga kamu.

2 dari 3 halaman

400 Tas Mewah

Kylie Jenner (dok. Instagram @jennerholic/https://www.instagram.com/p/Btu4x8tBxkP/Esther Novita Inochi)

"Setidaknya ada 400 tas (desainer), kebanyakan Hermes, ada banyak tas Birkin dan Louis Vuitton, ada Chanel, Dior, dan Fendi. Banyak di antaranya yang jadi incaran para kolektor. Dia membelinya sebagai investasi dan merawatnya seperti karya seni," tutur Martyn.

3 dari 3 halaman

Rp 14 Miliar

Kylie Jenner (Frazer Harrison / AFP)

Tas-tas branded berkualitas tinggi ini tentu tidak dibeli dengan harga murah bukan? Saat ditanya tentang berapa perkiraan uang yang dihabiskan Kylie untuk membeli semua tas itu, Martyn mengaku harganya bisa lebih dari US$ 1 juta atau setara dengan Rp 14,1 miliar. Wow!

Well, sebelumnya Kylie memang sudah memamerkan koleksi tas mahalnya lewat sebuah video YouTube bertajuk 'Kylie Jenner: My Purse Closet Tour'. Di sana kamu bisa melihat seperti apa penampakan berbagai tas indah milik kekasih Travis Scott ini. (Soraya/Kapanlagi.com)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya