FOTO: Mogok Nasional di Belgia Bikin Bandara Brussels Sepi

Wilayah udara Belgia ditutup selama 24 jam berkaitan dengan aksi mogok nasional yang dimulai sejak Selasa 12 Februari 2019 pukul 22.00 waktu setempat.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 13 Feb 2019, 19:00 WIB
Mogok Nasional Bikin Bandara Brussels Sepi
Wilayah udara Belgia ditutup selama 24 jam berkaitan dengan aksi mogok nasional yang dimulai sejak Selasa 12 Februari 2019 pukul 22.00 waktu setempat.
Penumpang melihat layar informasi keberangkatan di Bandara Brussels, Zaventem, Belgia, Rabu (13/2). Menurut badan lalu lintas udara Skeyes, wilayah udara Belgia ditutup selama 24 jam. (AP Photo/Geert Vanden Wijngaert)
Dua penumpang menunggu informasi ketika mereka berada di Bandara Brussels, Zaventem, Belgia, Rabu (13/2). Penutupan lalu lintas udara Belgia dimulai sejak Selasa 12 Februari 2019 pukul 22.00 waktu setempat. (AP Photo/Geert Vanden Wijngaert)
Seorang penumpang melihat layar informasi keberangkatan di Bandara Brussels, Zaventem, Belgia, Rabu (13/2). Menurut badan lalu lintas udara Skeyes, pembatalan penerbangan di Belgia berkaitan dengan aksi mogok nasional. (AP Photo/Geert Vanden Wijngaert)
Penumpang berjalan di aula keberangakatan di Bandara Brussels, Zaventem, Belgia, Rabu (13/2). Tidak ada pesawat yang terbang di bawah ketinggian 8.000 meter akan diizinkan terbang di atas negara itu. (AP Photo/Geert Vanden Wijngaert)
Penumpang menunggu informasi penerbangan di Bandara Brussels, Zaventem, Belgia, Rabu (13/2). Hingga saat ini Skeyes belum dapat memprediksi jumlah penumpang yang akan terimbas pembatalan penerbangan. (AP Photo/Geert Vanden Wijngaert)
Penumpang berjalan melewati layar informasi keberangakatan di Bandara Brussels, Zaventem, Belgia, Rabu (13/2). Penerbangan pemerintah dan militer tidak terpengaruh dengan adanya mogok nasional. (AP Photo/Geert Vanden Wijngaert)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya