Klasemen Liga Inggris: MU Tembus 4 Besar

MU menempati peringkat empat klasemen Liga Inggris dengan 51 poin hasil dari 26 pertandingan.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 10 Feb 2019, 09:15 WIB
Pemain Manchester United (MU) Phil Jones, merayakan gol yang dicetak Paul Pogba ke gawang Fulham pada laga Premier League di Stadion Craven Cottage, London, Sabtu (9/2). Fulham kalah 0-3 dari MU. (AFP/Ian Kington)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akhirnya menembus posisi empat besar klasemen Liga Inggris 2018/19. Setan Merah kini di peringkat empat dengan 51 poin hasil dari 26 pertandingan.

MU menggeser Chelsea di klasemen Liga Inggris ke posisi kelima. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini unggul satu poin dari The Blues. Namun, Chelsea baru memainkan 25 pertandingan.

Chelsea baru akan bermain Minggu (10/2/2019) malam WIB menghadapi Manchester City. Jika menang atau imbang, Chelsea akan kembali ke posisi keempat. Sementara jika kalah, posisi MU tidak bergeser.

Sementara itu, Arsenal tetap di peringkat keenam meski menang 2-1 atas Huddersfield Town. Meski sama-sama mengoleksi 50 poin, Arsenal kalah selisih gol dari Chelsea.

Pergantian juga terjadi di puncak klasemen Liga Inggris. Liverpool menggeser Manchester City untuk kembali ke posisi kesatu. The Reds kini mengantongi 65 poin, unggul tiga angka dari City.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap Liga Inggris

Sabtu, 9 Februari 2019

Fulham 0-3 Manchester United

Crystal Palace 1-1 West Ham United

Huddersfield Town 1-2 Arsenal

Liverpool 3-0 Bournemouth

Southampton 1-2 Cardiff City

Watford 1-0 Everton

Brighton & Hove Albion 1-3 Burnley

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya