Klasemen Liga Inggris: MU Terjungkal, Arsenal Tempel Chelsea

Liverpool berpeluang untuk memperlebar jarak di klasemen Liga Inggris.

oleh Defri Saefullah diperbarui 30 Jan 2019, 10:30 WIB
Duel udara dilakukan Romelu Lukaku dan Ben Mee pada laga lanjutan Premier League berlangsung di stadion Old Trafford, Manchester, Rabu (30/1). Man United ditahan imbang 2-2 kontra Burnley. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Jakarta - Klasemen Liga Inggris pekan ke-24 hingga Rabu (30/1/2019) sungguh menarik. Belum ada perubahan berarti di posisi puncak klasemen, tapi hasil imbang Manchester United (MU) dan kekalahan Manchester City membuat perebutan poin makin ketat.

Hingga pekan ke-23, klasemen Liga Inggris masih dikuasai Liverpool. Klub asal Merseyside ini masih unggul 4 poin dan berpeluang memperlebar jarak menyusul kekalahan City.

Sedangkan MU membuang peluang untuk terus mengejar posisi empat klasemen Liga Inggris usai imbang 2-2 lawan Burnley. Hasil imbang ini dimanfaatkan oleh Arsenal.

Kini, The Gunners yang berpeluang menyodok ke posisi empat klasemen Liga Inggris usai menang 2-1 atas Cardiff City pada laga dini hari tadi.

Arsenal berpeluang terus menempel Chelsea di klasemen Liga Inggris. Saat ini mereka memiliki poin yang sama, tapi Chelsea baru tampil dini hari nanti melawan Bournemouth.

 

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

Perayaan gol pertama Burnley yang dicetak Ashley Barnes (51’) pada laga lanjutan Premier League berlangsung di stadion Old Trafford, Manchester, Rabu (30/1). Man United ditahan imbang 2-2 kontra Burnley. (AFP/Paul Ellis)

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya