Penyanyi RnB James Ingram Meninggal Dunia

James Ingram pernah meraih dua trofi Grammy Awards.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 30 Jan 2019, 08:51 WIB
James Ingram

Liputan6.com, Manhattan - Penyanyi RnB James Ingram meninggal dunia. James Ingram diketahui menghembuskan napas terakhir pada Selasa (29/1/2019).

Kabar meninggalnya penyanyi yang dikenal lewat lagu "I Dont Have The Heart" diumumkan Brian Mcknight.

Melalui Instagram, Brian Mcknight menuliskan ungkapan duka mendalam atas wafatnya penyanyi yang sukses meraih dua trofi Grammy Awards itu.

 

2 dari 2 halaman

Ucapan Duka

Brian Mcknight memberikan ucapan duka untuk James Ingram (Instagram/ https://www.instagram.com/p/BtPI2SbBp3o/)

"Ketika saya duduk di sini sekarang walaupun saya agak tahu itu akan sulit ketika salah satu mentor Anda pergi. Ketika saya berusia 13 tahun saya duduk dan mendengarkan James Ingram setiap hari mencoba mencari tahu bagaimana suara itu berasal dari manusia. Itu membuat saya bingung. Teksturnya dan kemampuannya untuk membuatnya tampak tanpa usaha adalah sesuatu yang membuatku iri dan berusaha untuk meniru. Dia akan selalu menjadi salah satu yang terhebat bagiku dan suaranya dan musiknya akan ada di daftar putarku selamanya 🙏🏾🙏🏾 tidur nyenyak temanku #ripjamesingram," tulis Brian Mcknight, Rabu (30/1/2018)

James Ingram meninggal dunia dalam usia 66 tahun. Kabarnya, penyanyi yang pernah berduet bersama Patti Austin itu meninggal dunia karena mengidap kanker otak.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya