Matic: Alexis Sangat Penting Untuk MU

Alexis mulai bangkit di MU

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 27 Jan 2019, 17:25 WIB
Striker Manchester United (MU), Alexis Sanchez (AFP/Daniel Leal-Olivas)

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Nemanja Matic, menilai rekannya, Alexis Sanchez, sangat penting untuk Setan Merah. Di mata Matic, Alexis adalah pemain fenomenal.

MU menang 3-1 atas tuan rumah Arsenal pada babak 32 besar Piala FA di Emirates Stadium, Sabtu (26/1/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, Alexis jadi starter dan ikut menyumbangkan satu gol untuk Setan Merah.

Alexis mengalami cedera ketika Ole Gunnar menggantikan Jose Mourinho di Old Trafford pada Desember lalu. Namun, pemain asal Cile itu kini sudah pulih dan siap memberikan yang terbaik untuk MU.

“Alexis memiliki karakter yang hebat. Dia bekerja setiap sesi latihan 100 persen dan aku senang untuknya karena ketika Anda bekerja seperti itu, dalam permainan, Anda tidak bisa bermain buruk. Jadi, dia melakukannya dengan sangat baik," kata Matic di Soccerway.

 

 

2 dari 3 halaman

Mulai Meningkat

(AFP/Daniel Leal-Olivas)

Alexis gabung MU pada Januari 2018. Mantan pemain Arsenal itu sempat kesulitan adaptasi. Namun, seiring waktu perfomanya semakin membaik.

“Alexis terus membantu tim. Dia adalah orang yang hebat. Aku senang untuknya. Dia harus mengerti bahwa dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami," Matic menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 6

MU sendiri kini berada di peringkat enam klasemen Liga Inggris. Setan Merah masih tertinggal empat angka dari Chelsea di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya