Klopp Ogah Bahas Transfer Coutinho

Coutinho santer dikabarkan akan dibeli Liverpool lagi.

oleh Liputan6.com diperbarui 20 Jan 2019, 09:40 WIB
Philipe Coutinho (AFP/Benjamin Cremel)

Liputan6.com, Jakarta - Jurgen Klopp enggan berkomentar soal rumor Liverpool akan merekrut kembali Philippe Coutinho. Menurut Klopp, Coutinho pemain Barcelona dan tak etis membahasnya.

Rumor Coutinho kembali ke Liverpool memang menguat dalam beberapa pekan terakhir. Pemain Brasil ini kesulitan menembus skuat utama Barca karena kalah bersaing dengan pemain-pemain lainnya. 

Padahal, kala itu kepergian Coutinho sempat dinilai akan menyulitkan Liverpool. The Reds diprediksi akan kesulitan, tapi yang terjadi justru sebaliknya, Liverpool berhasil memanfaatkan uang hasil penjualan Coutinho untuk mendatangkan banyak pemain-pemain potensial.

Kini, di tengah kesulitan Coutinho, Liverpool dikabarkan bersedia menampungnya kembali, tapi Klopp membantah kabar tersebut.

Menurut Klopp, jelas, tak ada yang perlu dikatakan soal Coutinho. Dia tak mau bicara soal itu, baginya Coutinho adalah pemain Barca dan Liverpool akan selalu menghormati itu.

 

 

2 dari 2 halaman

Komentar

Pemain Barcelona, Philippe Coutinho, merayakan gol yang dicetak Lionel Messi ke gawang Sevilla pada laga La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Sabtu (20/10). Barcelona menang 4-2 atas Sevilla. (AFP/Lluis Gene)

"Itu [rumor Liverpool-Coutinho] adalah sesuatu yang tak mau saya bicarakan. Saya tak akan mengatakan apakah itu adalah transfer potensial atau sejenisnya," tegas Klopp di fourfourtwo.

"Tak ada yang perlu dikatakan. pa pun yang saya katakan akan membuka cerita baru, dan jels tak ada cerita."

"Phil [Coutinho] di Barcelona, dan saya tahu dia menyesuaikan diri dengan baik, dan semuanya berjalan baik," sambung Klopp.

Sumber Bola.net

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya