ONE Championship: Priscilla Siap Kalahkan Puja Tomar dengan Submission

Duel Priscilla Hertati Lumban Gaol melawan Puja Tomar akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (19/1/2019).

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 19 Jan 2019, 12:00 WIB
Petarung MMA wanita asal Indonesia di panggung ONE Championship, Priscilla Hertati Lumban Gaol (Foto: ONE Championship)

Liputan6.com, Jakarta - Petarung ONE Championship Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol, ingin menang cepat dari lawannya Puja Tomar. Duel ini akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (19/1/2019).

Puja Tomar merupakan petarung ONE Championship asal India. Dari data sherdog, Puja Tomas sudah enam kali bertarung di ajang tarung bebas ini.

Namun untuk ONE Championship, Puja Tomar sudah dua kali tampil. Dlam dua pertarungan tersebut, dia kalah dengan cara submission.

Tentunya, hal ini, akan dimanfaatkan Priscilla. Petarung berusia 30 tahun itu mencoba memenangkan pertandingan dengan submission.

"Saya tidak tahu dia pernah bertarung enam kali. Namun yang saya tahu, dia dua kali main di ONE Championship dan itu kalah dengan cara yang sama."

"Jadi, saya akan mencoba bertarung melawan dia dan mengalahkannya dengan cara submission," kata Priscilla di Gedung KLY, Jakarta, Jumat (18/1/2019).

Priscilla terakhir kali menang dengan cara submission pada 12 Mei 2018. Ketika itu dia mengalahkan Rome Trinidad di ajang ONE Championship: Grit & Glory.

2 dari 2 halaman

Siapkan Game Plan

Petarung putri Indonesia Priscilla Hertati Lumban Gaol. (Liputan6.com / Faizal Fanani)

Fokus menjadi kunci utama untuk Priscilla dalam mengadapi pertarungan nanti. "Untuk game plan, kita coba dulu opsi A dengan bermain atas, apabila Tomar mulai kehilangan fokus, kita coba opsi B dengan bermain bawah, meski begitu kita tetap harus mendengarkan instruksi pelatih." ujar Priscilia.

Atelit berusia 30 tahun tersebut belum pernah terkalahkan saat tampil di Jakarta. Maka itu, di laga nanti, selain dukungan dari keluarga, Priscilla juga berharap dukungan dari masyarakat Indonesia untuk menambah motivasi dirinya dalam bertarung.

Saksikan video pilihan berikut ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya