Film Hit and Run, Kala Tatjana Saphira Jadi Penyanyi Centil

Selain berakting, Tatjana Saphira memiliki hobi lain. Ia mengaku sangat menyukai dunia tarik suara.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 17 Jan 2019, 17:20 WIB
Tatjana Saphira. (Foto: Fimela/ Meita Fajriana)

Liputan6.com, Jakarta - Selain berakting, Tatjana Saphira memiliki hobi lain. Ia mengaku sangat menyukai dunia tarik suara.

Bahkan jarang yang mengetahui bahwa beberapa tahun belakangan, Tatjana Saphira mulai menyeriusi bidang tarik suara. Tatjana Saphira berlatih vokal dengan guru profesional.

"Jadi memang beberapa tahun lalu aku mencoba untuk terjun ke nyanyi, dengan latihan vokalnya pakai guru. Alasannya sih karena memang aku suka sama musik," kata Tatjana Saphira ketika ditemui disela-sela jumpa pers film 'Hit N Run', di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019).

Tatjana Saphira patut berbahagia. Pasalnya, hobi bernyanyinya tak sebatas latihan vokal. Ia dipercaya untuk menampilkan salah satu bakatnya bernyanyi di film berjudul Hit and Run.

 

2 dari 3 halaman

Peran Menantang

Tatjana Saphira. (foto: Instagram.com/tatjanasaphira)

Di film garapan Screenplay Films bersama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures ini, Tatjana Saphira memerankan seorang penyanyi.

"Jadi karakter Meisa ini tuh penyanyi cantik yang genit, centil, nyentrik, dan memang mencolok kepribadiannya. Jadi, perannya Meisa ini tuh menarik banget dan tantangan buat aku," papar Tatjana Saphira.

 

3 dari 3 halaman

Seperti Penyanyi Profesional

Tatjana Saphira. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Bahkan di film tersebut, Tatjana Saphira harus menyanyi di atas panggung layaknya penyanyi-penyanyi profesional yang menghibur penontonnya.

"Aku tidak ada background sebagai penyanyi diatas panggung, jadi harus lakukan banyak latihan dan keluar dari diri aku. Karena, aku tuh orangnya pendiam dan tertutup sama orang baru, sementara karakter Meisa ini beda sama aku. Jadi seru sih," jelasnya.

"Sebulan dalami karakter dan sebulan itu aku latihan koreo dan aku ada bagian action, aku excited banget," tambahnya.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya