Gonzalo Higuain Tekel Keras Pelatih AC Milan

Chelsea harus bernegosiasi dengan Juventus, yang meminjamkannya ke AC Milan

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 15 Jan 2019, 07:45 WIB
Para pemain AC Milan memeluk Gonzalo Higuain setelah mencetak gol selama pertandingan melawan SPAL pada lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro (29/12). Milan menang tipis atas SPAL 2-1. (AP Photo/Antonio Calanni)

Liputan6.com, Jakarta Striker AC Milan, Gonzalo Higuain, kini tengah jadi pembicaraan luas. Ini setelah pemain asal Argentina tersebut, dikaitkan dengan transfer ke Chelsea Januari ini.

Dan, tampaknya Higuain telah melakukan segalanya untuk keluar dari San Siro. Bahkan, Gazzetta dello Sport, memberikan kabar terbaru tentang situasi Higuain.

Pasalnya, Chelsea juga harus bernegosiasi dengan klub pemiliknya, Juventus, yang meminjamkannya ke AC Milan musim panas lalu.

Saat ini Higuain masih bersama AC Milan. Dan, kini ada kejadian menarik yang dialami Higuain saat berlatih bersama klubnya.

2 dari 3 halaman

Marah?

Striker AC Milan, Gonzalo Higuain (AP Photo/Antonio Calanni)

Dalam video latihan terlihat Higuain melakukan tekel keras pada manajernya Gennaro Gattuso. Tentu ini bukan lantaran dia ingin mengeluarkan kemarahannya pada manajernya, karena kurangnya upaya Gattuso terhadap keinginannya.

Sebelumnya, Gattuso pernah membicarakan tentang Higuain. Ia mengkonfirmasi bahwa Higuain ingin keluar dari Milan dan pindah ke Chelsea.

3 dari 3 halaman

Sulit Diberi Saran

Gonzalo Higuain memeluk pelatih Gennaro Gattuso usai mencetak gol ke gawang SPAL pada lanjutan Liga Italia di stadion San Siro (29/12). Gol ini ia mempersembahkan untuk Gattuso yang sudah menanti golnya sejak 28 Oktober lalu. (AP Photo/Antonio Calanni)

“Ketika seorang pemain membuat pilihan, sulit untuk meyakinkannya sebaliknya."

“Saya sudah banyak berbicara dengannya, tetapi sulit untuk memberikan saran, karena karier seorang pemain hanya berlangsung selama 13-14 tahun. Itu pikirannya, bukan milikku. Yang paling penting adalah berbicara sebagai pria, saling menatap mata dan mengatakan yang sebenarnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya