FOTO: Longsor Salju Terjang Hotel di Swiss

Tiga orang terluka saat longsoran salju menerjang Hotel Saentis di Schwaegalp, Swiss.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 12 Jan 2019, 16:45 WIB
Longsor Salju Terjang Hotel di Swiss
Tiga orang terluka saat longsoran salju menerjang Hotel Saentis di Schwaegalp, Swiss.
Petugas membersihkan longsoran salju yang masuk ke dalam Hotel Saentis di Schwaegalp, Swiss, Jumat (11/1). Longsoran salju nyaris mengubur Hotel Saentis. (Gian Ehrenzeller/Keystone via AP)
Petugas membersihkan longsoran salju yang masuk ke dalam Hotel Saentis di Schwaegalp, Swiss, Jumat (11/1). Polisi mengatakan tiga orang terluka dalam insiden tersebut. (Gian Ehrenzeller/Keystone via AP)
Petugas membersihkan longsoran salju yang masuk ke dalam Hotel Saentis di Schwaegalp, Swiss, Jumat (11/1). Badai salju tengah melanda Swiss dan sejumlah negara di Eropa. (Gian Ehrenzeller/Keystone via AP)
Petugas membersihkan longsoran salju yang masuk ke dalam Hotel Saentis di Schwaegalp, Swiss, Jumat (11/1). (Gian Ehrenzeller/Keystone via AP)
Petugas membawa sekop untuk membersihkan longsoran salju yang masuk ke dalam Hotel Saentis di Schwaegalp, Swiss, Jumat (11/1). (Gian Ehrenzeller/Keystone via AP)
Sebuah bus tertimbun longsoran salju yang menerjang Hotel Saentis di Schwaegalp, Swiss, Jumat (11/1). (Gian Ehrenzeller/Keystone via AP)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya