Satu Tahun Jalani Bisnis Kuliner Prilly Latuconsina Akui Banyak Suka Dukanya

Prilly Latuconsina mengaku banyak merasakan suka dan duka selama menjalani bisnis kuliner

oleh Sapto Purnomo diperbarui 13 Jan 2019, 11:30 WIB
Prilly Latuconsina (Instagram/prillylatuconsina96)

Liputan6.com, Jakarta Selain seorang selebritis, Prilly Latuconsina juga merambah dunia bisnis. Beberapa bisnis kuliner dirambahnya salah satunya membuka rumah makan Nona Judes, yang khusus menyajikan ayam goreng dengan sajian sambal pedas.

Sudah satu tahun rumah makan Nona Judes berdiri, Prilly Latuconsina mengaku banyak merasakan suka dan duka. Terlebih Prilly Latuconsina harus bisa membagi waktunya untuk antara pekerjaan dan mengontrol bisnisnya.

"Sebenarnya satu tahun restoran berdiri, kalau usaha itu aku menganggapnya masih perkenalan dulu dimana kita masih coba coba resep, gonta ganti resep. Mungkin dukanya adalah gimana caranya kita dapetin resep yang udah bener bener fix, udah bagus, udah bisa kita jual. Karena kan revisinya itu berkali kali," ucap Prilly Latuconsina ditemui saat merayakan syukuran satu tahun Nona Judes di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/1/2019).

"Bagaimana bisa bagi waktu ngurusin bisnis sambil kuliah sambil syuting. Tapi alhamdulilalh bisa tercapai juga," Sambung Prilly.

2 dari 3 halaman

Menjanjikan

Prilly Latuconsina (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski banyak suka dan duka, namun bisnis rumah makan dirasa Prilly Latuconsina sangatlah menggiurkan. Terlebih masyarakat Indonesia sangat konsumtif dengan kuliner. Ditambah, ia mendapatkan tim yang baik sehingga mendukung bisnis yang dijalaninya.

"Iya (menjanjikan) apalagi makanan Indonesia. Dan aku juga udah dapetin tim yang solid. Itu sih yang paling penting. Tim yang solid, tim yang sevisi jadi, restoran ini ni bisa berjalan sampai lama banget.

3 dari 3 halaman

Terobosan Baru

Prilly Latuconsina bicara tentang budget dalam bergaya. (Instagram/prillylatuconsina96)

Agar bisnisnya terus berkembang, Prilly Latuconsina akan mengeluarkan resep baru agar banyak memikat konsumen. Selain itu, rutin promosi bisnis yang dijalaninya juga sangatlah perlu.

"Kalau aku yang pasti terus mengeluarkan resep resep yang baru dan enak. Karena mau kita promosi segencar apa di Instagram, di YouTube atau sosial media, tapi kalau orang dateng rasanya nggak enak, orang nggak akan repeat order. Jadi menurut aku yang paling penting selain promosi nya harus kenceng, resepnya juga harus terus diperbaharui," kata Prilly.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya