Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 2 Januari 2019: Aji Salahkan Dimas Bawa Kesialan di Hidup Rangga

Di episode ke-516 malam ini, Orang Ketiga bercerta tentang Kinanti yang merasa sedih dan juga kondisi Afifah.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 02 Jan 2019, 14:20 WIB
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga malam ini, Kinanti di mobil diantar Imron. Kinanti yang lemah banget malah nangis sambil curhat ke Imron bahwa dia nggak tahan lagi. Sepertinya dia mau pergi saja.

Kinanti sadar dia banyak salah ya ke Yuni dan Putra. Tapi Kinanti bilang dia juga sangat menderita dengan semua ini. Walau nggak dicintai Putra dan dia sudah kasih ginjalnya, dia tetap iklas.

Tapi sakit rasanya tetap ada lihat Putra putuskan nikahi dia tapi tetap mencintai Yuni. Kinanti merasa diabaikan Putra. Kenapa Putra nggak bisa bahagiakan dia sedikit saja? Apa ini hukuman dan harus meninggal dalam kesendirian?

Sementara di episode Orang Ketiga yang sama, diceritakan Dimas mau pergi dari rumah Rangga. Tapi Aji menghampirinya. Ayahanda Rangga itu marah pada Dimas karena tetap dekat dekat dengan keluarga Rangga.

Aji salahkan Dimas yang bawa sial di keluarga anaknya. Makanya afifah jadi kecelakaan pesawat sepert ini! Jreng!

Lantas apa kisah Orang Ketiga selanjutnya?

 

 

  

2 dari 3 halaman

Rangga Minta Afifah Kuat Bertahan

Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Rangga di kamar bereskan baju-bajunya dengan cepat. Rangga lihat foto Afifah di meja. Rangga cium foto istrinya sambil menangis. Rangga minta Afifah untuk bertahan. Afifah sudah janji sama dia buat kembali. Rangga yang miris banget. 

3 dari 3 halaman

Menggigil Kedinginan

Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Afifah di hutan mengigil kedinginan dan kelaparan. Afifah udah nggak kuat. Afifah menangis sedih, panggil Rangga dan Kiara. Sampai jerit… dan bergema. Tapi nggak ada yang datang juga. Afifah takut sekali. Afifah teringat saat mati lampu di rumah saat bersama Rangga, suaminya.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya