Ariel NOAH Dicecar Warganet soal Duka Ifan Seventeen

Ada warganet yang bertanya mengapa Ariel NOAH tidak mengucapkan bela sungkawa kepada Ifan Seventeen di Instagram.

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Des 2018, 17:00 WIB
(Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Duka mendalam tengah dirasakan Ifan Seventeen. Tiga rekannya bani, Herman dan Andi, meninggal dunia dalam musibah tsunami Anyer yang terjadi pada Sabtu (22/12/2018).

Tak cuma itu, istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara, pun ditemukan tak bernyawa dua hari kemudian. Musibah beruntun yang dialami Ifan Seventeen, membuat banyak masyarakat bersimpatik. Rekan artis turut mengucapkan bela sungkawa lewat unggahan di akun Instagram.

Ucapan bela sungkawa itu membuat akun Instagram Ifan Seventeen kebanjiran banyak komentar dari para artis-artis dan masyarakat. Sebut saja Ari Untung, Tommy Kurniawan, dan Mulan Jameela.

Namun dalam musibah ini, nama Ariel NOAH ikut terseret. Salah satu warganet berkomentar dalam akun Instagram Ariel NOAH, dan menanyakan kenapa Ariel tidak ikut berempati dengan mengucapkan bela sungkawa kepada Ifan Seventeen di Instagram.

"Nyari ucapan belasungkawa atau turut berduka atas tsunami di ig nya @ariel_ist tapi ga ada," kata akun @raisayang2019.

2 dari 3 halaman

Tak Tinggal Diam

Ariel NOAH

Melihat komentar tersebut, Ariel NOAH tak tinggal diam. Ayah satu anak itu menegaskan, dia telah menyampaikan ucapan bela sungkawa untuk Ifan Seventeen.

Namun Ariel mengucapkannya secara langsung kepada Ifan Seventeen. Ariel juga menyarankan warganet tak perlu sibuk mencari ucapan bela sungkawanya di akun Instagram.

"Mau cari dimana? karena kenal, ucapan belasungkawa langsung ke yg bersangkutan," balas Ariel.

3 dari 3 halaman

Mendoakan

(Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak hanya itu, Ariel juga memenuhi permintaan seorang warganet yang memintanya turut mendoakan warga Lampung dan sekitarnya.

"Bang tolong minta doanya ya warga yang ada di Lampung dan sekitarnya," kata Andhikaanjasss. "Sudah pasti," jawab Ariel NOAH. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya