FOTO: Kerjasama Pengembangan Kewirausahaan di Lingkungan Kampus UI

Kembangan kewirausahaan di lingkungan kampus Universitas Indonesia, PT. Mandiri Capital Indonesia, BEI dan kampus UI menandatangani kerjasama.

oleh Fery Pradolo diperbarui 05 Des 2018, 17:21 WIB
Kerjasama Pengembangan Kewirausahaan di Lingkungan Kampus UI
Kembangan kewirausahaan di lingkungan kampus Universitas Indonesia, PT. Mandiri Capital Indonesia, BEI dan kampus UI menandatangani kerjasama.
Suasana penandatanganan kerjasama antara Universitas Indonesia (UI), Mandiri Capital Indonesia dan BEI di Kampus UI, Depok, Rabu (5/12). Kerjasama menandai kesepakatan dalam pengembangan kewirausahaan di lingkungan kampus UI. (Liputan6.com/HO/Palar)
Suasana penandatanganan kerjasama antara Universitas Indonesia (UI), Mandiri Capital Indonesia dan BEI di Kampus UI, Depok, Rabu (5/12). Kerja sama digelar bersamaan dengan kegiatan “Sociopreneur Inspiration” UI. (Liputan6.com/HO/Palar)
Wakil Rektor Bidang SDM dan Kerja Sama UI dan Dedi Priadi DEA dan Direktur PT BEI, I Gede Nyoman Yetna berukar cinderamata usai penandatanganan kerjasama antara UI, kalangan pengusaha dan industri di Kampus UI, Depok, Rabu (5/12). (Liputan6.com/HO/Palar)
Direktur Pengelolaan dan Pengembangan Unit-unit Usaha UI, Nia Noerhadi memberikan sambutan pada acara penandatanganan kerjasama antara UI, kalangan pengusaha dan industri di Kampus UI, Depok, Rabu (5/12). (Liputan6.com/HO/Palar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya