FOTO: Kondisi Alaska Setelah Diguncang Gempa Besar

Gempa dasyat berkekuatan magnitudo 7 guncang daerah Anchorage, Alaska

oleh Arny Christika Putri diperbarui 01 Des 2018, 11:52 WIB
Gempa Porak-porandakan Alaska
Gempa dasyat berkekuatan magnitudo 7 guncang daerah Anchorage, Alaska
Foto udara kerusakan di Vine Road setelah gempa bumi melanda Wasilla di Alaska, Jumat (30/11). Gempa bermagnitudo 7.0 dan 5.7 menghancurkan jalan raya dan gedung-gedung serta memicu peringatan gelombang tsunami. (Marc Lester/Anchorage Daily News via AP)
Foto udara kerusakan di Glenn Highway setelah gempa bumi melanda Anchorage di Alaska, Jumat (30/11). Gempa bermagnitudo 7.0 dan 5.7 membuat panik orang-orang setelah memicu peringatan tsunami di daerah pantai. (Marc Lester/Anchorage Daily News via AP)
(AP Photo/Mike Dinneen)
Kondisi perpustakaan The Mat-Su College setelah gempa bumi melanda wilayah Anchorage di Alaska, Jumat (30/11). Gempa bumi berkekuatan 7,0 mengguncang bangunan, memecahkan jendela, dan menyebabkan tiang lampu dan pohon bergoyang. (Holly A. Bell / AFP)
Allison Susel, kepala sekolah Chugiak High School melihat kerusakan menyusul gempa bumi di Chugiak, Alaska, Jumat (30/11). Gempa bermagnitudo 7.0 itu merobohkan langit-langit sekolah dan melemparkan buku-buku dari rak di perpustakaan (AP/Mark Thiessen)
Retakan jalan menyusul gempa bumi di Kenai Spur Highway di Kenai, Alaska, Jumat (30/11). Gempa bermagnitudo 7.0 dan 5.7 menghancurkan jalan raya dan gedung-gedung serta memicu peringatan gelombang tsunami. (Caroline Huber / HANDOUT Caroline Huber / AFP)
Barang dagangan berjatuhan dari rak di sebuah toko setelah gempa bumi melanda wilayah Anchorage, Alaska, Jumat (30/11). Gempa berkekuatan 7,0 mengguncang bangunan, memecahkan jendela, dan menyebabkan tiang lampu dan pohon bergoyang. (David Harper via AP)
Satu mobil terperangkap di jalan Minnesota Drive yang amblas menyusul gempa bumi di Anchorage, Alaska, Jumat (30/11). Sebagian besar jalan layang di dekat bandara Anchorage runtuh, menjebak sebuah mobil di beton yang hancur. (AP Photo/Dan Joling)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya