FOTO: Selebrasi Neymar Usai Kalahkan Liverpool

Paris Saint Germain berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1 pada grup C Liga Champions di stadion Parc des Princes di Paris

oleh Johan Fatzry diperbarui 29 Nov 2018, 14:30 WIB
Selebrasi Neymar Usai Kalahkan Liverpool
Paris Saint Germain berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1 pada grup C Liga Champions di stadion Parc des Princes di Paris
Striker PSG, Neymar (Kaos kuning) bersama rekan-rekannya merayakan kemenangan timya usai bertanding melawan Liverpool pada grup C Liga Champions di stadion Parc des Princes di Paris (28/11). PSG menang 2-1 atas Liverpool. (AP Photo/Thibault Camus)
Striker PSG, Neymar memeluk pelatihnya Thomas Tuchel usai pertandingan melawan Liverpool pada grup C Liga Champions di stadion Parc des Princes di Paris (28/11). Neymar mencetak satu gol dipertandingan ini di menit 37. (AP Photo/Thibault Camus)
Striker PSG, Neymar berselebrasi dengan kiper Gianluigi Buffon usai bertanding melawan Liverpool pada grup C Liga Champions di stadion Parc des Princes di Paris (28/11). PSG menang 2-1 atas Liverpool. (AP Photo/Francois Mori)
Striker PSG, Neymar (Kaos kuning) bersama rekan-rekannya merayakan kemenangan timya usai bertanding melawan Liverpool pada grup C Liga Champions di stadion Parc des Princes di Paris (28/11). PSG menang 2-1 atas Liverpool. (AP Photo/Francois Mori)
Striker PSG, Neymar berselebrasi dengan Kylian Mbappe usai mencetak gol ke gawang Liverpool pada menit ke 37 selama pertandingan grup C Liga Champions di stadion Parc des Princes di Paris (28/11). (AP Photo/Francois Mori)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya