FOTO: Kondisi Rumah Longsor di Kalisari Pasar Rebo

Hujan deras pada Senin sore kemarin mengakibatkan satu rumah di Perumahan Pesona Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur, longsor.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 27 Nov 2018, 10:53 WIB
Longsor di Perumahan Kalisari Pasar Rebo
Hujan deras pada Senin sore kemarin mengakibatkan satu rumah di Perumahan Pesona Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur, longsor.
Kondisi rumah yang rusak akibat longsor di Perumahan Pesona Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta, Selasa (27/11). Intensitas hujan yang tinggi mengakibatkan sebidang tanah di wilayah tersebut longsor. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Puing bangunan sebuah rumah yang rusak akibat longsor di Perumahan Pesona Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta, Selasa (27/11). Intensitas hujan yang tinggi mengakibatkan rumah milik Ketua RT setempat itu longsor. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Kondisi rumah yang rusak akibat longsor di Perumahan Pesona Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta, Selasa (27/11). Belum diketahui total kerugian atas kejadian yang tidak menimbulkan korban jiwa pada Senin (26/11) sore itu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Petugas membersihkan puing longsor di kawasan Perumahan Pesona Kali Sari, Pasar Rebo Jakarta, Selasa (27/11). Dalam pembersihan tersebut, para petugas dibantu oleh satu unit alat berat yakni ekskavator. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Sebuah sepeda motor tertimbun puing rumah yang rusak akibat longsor di Perumahan Pesona Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta, Selasa (27/11). Longsor menyebabkan satu rumah rusak dan dua unit sepeda motor tertimbun. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Petugas membersihkan puing longsor di kawasan Perumahan Pesona Kali Sari, Pasar Rebo Jakarta, Selasa (27/11). Intensitas hujan yang tinggi mengakibatkan sebidang tanah di wilayah tersebut longsor. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Warga mengamati rumah yang rusak akibat longsor di Perumahan Pesona Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta, Selasa (27/11). kondisi garasi rumah terdampak rusak, jalan akses di depan rumah terputus. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Kondisi rumah yang rusak akibat longsor di Perumahan Pesona Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta, Selasa (27/11). Intensitas hujan yang tinggi mengakibatkan rumah milik Ketua RT setempat itu longsor. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya