FOTO: Angsa Hamburg Diungsikan untuk Hadapi Musim Dingin

Jelang musim dingin, angsa-angsa di danau kota Hamburg Alster, Jerman dikumpulkan

oleh Arny Christika Putri diperbarui 22 Nov 2018, 12:02 WIB
Angsa Hamburg Diungsikan Selama Musim Dingin
Jelang musim dingin, angsa-angsa di danau kota Hamburg Alster, Jerman dikumpulkan
Olaf Niess menangkap seekor angsa untuk dibawa menuju rumah musim dingin di sungai Alster, kota Hamburg, Jerman, 20 November 2018. Dikatakan, tradisi memindahkan angsa dari sungai Alster sudah dilakukan ratusan tahun yang lalu. (DANIEL REINHARDT/DPA/AFP)
Seekor angsa berada dalam perahu setelah ditangkap untuk dibawa menuju rumah musim dingin di sungai Alster, kota Hamburg, Jerman, 20 November 2018. Angsa-angsa ini dipindahkan agar dapat bertahan selama musim dingin. (DANIEL REINHARDT/DPA/AFP)
Kawanan angsa berada dalam perahu untuk dibawa menuju rumah musim dingin di sungai Alster, kota Hamburg, Jerman, 20 November 2018. Dikatakan, tradisi memindahkan angsa dari sungai Alster sudah dilakukan ratusan tahun yang lalu. (DANIEL REINHARDT/DPA/AFP)
Kawanan angsa berada di sungai Alster sebelum dibawa menuju rumah musim dingin di kota Hamburg, Jerman, 20 November 2018. Angsa-angsa ini dipindahkan dari Sungai Alster agar dapat bertahan selama musim dingin. (DANIEL REINHARDT/DPA/AFP)
Olaf Niess menangkap angsa untuk dibawa menuju rumah musim dingin di sungai Alster, kota Hamburg, Jerman, 20 November 2018. Dikatakan, tradisi memindahkan angsa dari sungai Alster sudah dilakukan ratusan tahun yang lalu. (DANIEL REINHARDT/DPA/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya