FOTO: Gaya Paris Hilton Temui Korban Gempa Meksiko

Aktris Paris Hilton menemui keluarga yang terkena dampak gempa bumi pada September 2017 di San Gregorio Atlapulco, Meksiko.

oleh Johan Fatzry diperbarui 13 Nov 2018, 14:00 WIB
Gaya Paris Hilton Jenguk Korban Gempa Meksiko
Aktris Paris Hilton menemui keluarga yang terkena dampak gempa bumi pada September 2017 di San Gregorio Atlapulco, Meksiko.
Aktris Paris Hilton dicium seorang anak saat mengunjungi keluarga yang terkena dampak gempa bumi pada September 2017 di San Gregorio Atlapulco, Meksiko (12/11). Paris Hilton tampil mengenakan kaos, jeans dan sepatu hitam. (AFP Photo/Antonio Nava)
Paris Hilton tersenyum saat memeluk dua anak selama selama kunjungan bertemu tujuh keluarga yang terkena dampak gempa pada September 2017 di San Gregorio Atlapulco, Meksiko (12/11). (AFP Photo/Antonio Nava)
Paris Hilton foto bersama dengan salah satu keluarga terkena dampak gempa bumi pada September 2017 di San Gregorio Atlapulco, Meksiko (12/11). Paris Hilton tampil mengenakan kaos, jeans dan sepatu hitam. (AFP Photo/Antonio Nava)
Paris Hilton berbincang dengan salah satu keluarga terkena dampak gempa bumi pada September 2017 di San Gregorio Atlapulco, Meksiko (12/11). Paris Hilton tampil mengenakan kaos, jeans dan sepatu hitam. (AFP Photo/Antonio Nava)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya