Vidic Soroti Gaya Bermain MU Era Mourinho

MU tampil kurang konsisten musim ini.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 12 Nov 2018, 21:00 WIB
Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho, bersikap arogan usai mengalahkan Juventus usai laga Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Rabu (7/11), Juventus kalah 1-2 atas MU. (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Manchester - Nemanja Vidic tak mau mengkritik manajer MU, Jose Mourinho. Eks bek Setan Merah itu menilai The Special One punya cara sendiri untuk memenangkan tim.

MU takluk 1-3 di kandang Manchester City, Minggu (11/11/2018). Setan Merah pun semakin terpuruk di papan klasemen dengan kekalahan ini.

Tiga gol City dilesakkan David Silva, Sergio Aguero, dan Ilkay Gundogan. Sementara MU hanya membalas melalui penalti Anthony Martial.

Ironisnya MU sama sekali tidak menunjukkan karakternya di laga ini. Penguasaan bola mereka hanya 37 persen berbanding 63 persen milik City.

Bahkan MU hanya punya sekali tendangan ke arah gawang dalam derby Manchester ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Vidic

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, saat melawan Chelsea pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (20/10/2018). Kedua tim bermain imbang 2-2. (AP/Matt Dunham)

"Gaya bermain MU? Saya sebagai fans tak masalah jika terus bermain seperti ini tetapi menang. Saya takkan marah," kata Vidic seperti dilansir Mirror.

"Mengkritik Mourinho saya rasa tak adil. Memang MU tak seperti yang kita lihat biasanya, tetapi Mourinho adalah manajernya, jadi kita harus menerimanya," ujarnya.

"Di Chelsea dan Inter Milan taktik Mourinho memang seperti itu, dia bermain agak terbuka saat di Real Madrid. Tetapi dia telah memenangkan banyak gelar," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi MU

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, tampak kecewa usai dikalahkan Manchester City pada laga Premier League di Stadion Etihad, Manchester, Minggu (11/11). City menang 3-1 atas MU. (AFP/Lindsey Parnaby)

MU sementara ini terpaku di posisi kedelapan klasemen Liga Inggris. Mereka baru mengoleksi 20 poin dari 12 laga.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya