FOTO: Mengintip Pembangunan Markas Latihan Baru Persija

Selain lapangan, markas latihan baru Persija ke depannya juga akan dibangun lounge dan cafe untuk menunjang kebutuhan pemain atau fans.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 10 Nov 2018, 17:30 WIB
Mengintip Pembangunan Markas Latihan Baru Persija
Selain lapangan, markas latihan baru Persija ke depannya juga akan dibangun lounge dan cafe untuk menunjang kebutuhan pemain atau fans.
Pekerja menyelesaikan proyek pembangunan stadion latihan Persija di Wisma Aldiron, Jakarta, Sabtu (10/11). Lapangan berumput sintetis tersebut akan menjadi tempat latihan sekaligus markas Persija. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Pekerja menyelesaikan proyek pembangunan stadion latihan Persija di Wisma Aldiron, Jakarta, Sabtu (10/11). Markas latihan baru Persija itu berdiri di atas tanah seluas 5.000 meter persegi. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Pekerja menyelesaikan proyek pembangunan stadion latihan Persija di Wisma Aldiron, Jakarta, Sabtu (10/11). Lokasi ini sudah dirancang dua lapangan dengan material rumput sintetis. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Pekerja menyelesaikan proyek pembangunan stadion latihan Persija di Wisma Aldiron, Jakarta, Sabtu (10/11). Selain lapangan, nantinya juga akan dibangun lounge dan cafe untuk menunjang kebutuhan pemain atau fans. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Pekerja menyelesaikan proyek pembangunan stadion latihan Persija di Wisma Aldiron, Jakarta, Sabtu (10/11). Proyek ini sudah dimulai sejak Agustus 2018 dan ditargetkan bakal rampung akhir tahun ini. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Pekerja menyelesaikan proyek pembangunan stadion latihan Persija di Wisma Aldiron, Jakarta, Sabtu (10/11). Tempat latihan baru Persija ini juga bakal dibuat sesuai dengan standar AFC dan FIFA. (Merdeka.com/Imam Buhori)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya