FOTO: Berusia 84 Tahun, Kaisar dan Permaisuri Jepang Tampil Romantis Saat Pesta

Kaisar Jepang Akihito dan Permaisuri Michiko menyambut para tamu di bawah guyuran hujan saat pesta taman musim gugur di taman kekaisaran Akasaka Palace, Tokyo.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 09 Nov 2018, 20:00 WIB
Berusia 84 Tahun, Kaisar dan Permaisuri Jepang Tampil Romantis Saat Pesta Kebun
Kaisar Jepang Akihito dan Permaisuri Michiko menyambut para tamu di bawah guyuran hujan saat pesta taman musim gugur di taman kekaisaran Akasaka Palace, Tokyo.
Kaisar Jepang Akihito dan Permaisuri Michiko menyambut para tamu saat pesta taman musim gugur di taman kekaisaran Akasaka Palace, Tokyo, Jumat (9/11). Kaisar dan Permaisuri tampil romantis dengan sepayung berdua saat hujan. (AP Photo/Eugene Hoshiko)
Kaisar Jepang Akihito dan Permaisuri Michiko menyambut para tamu saat pesta taman musim gugur di taman kekaisaran Akasaka Palace, Tokyo, Jumat (9/11). Kaisar dan Permaisuri sama-sama sudah berusia 84 tahun. (AP Photo/Eugene Hoshiko)
Kaisar Jepang Akihito dan Permaisuri Michiko menyambut para tamu saat pesta taman musim gugur di taman kekaisaran Akasaka Palace, Tokyo, Jumat (9/11). Mulai 1 Mei 2019 kaisar akan digantikan oleh Putra Mahkota Naruhito. (AP Photo/Eugene Hoshiko)
Kaisar Jepang Akihito dan Permaisuri Michiko berjalan menuruni bukit untuk menyambut tamu saat pesta taman musim gugur di taman kekaisaran Akasaka Palace, Tokyo, Jumat (9/11). (AP Photo/Eugene Hoshiko)
Kaisar Jepang Akihito (kiri depan) bersama Permaisuri Michiko dan keluarga kerajaan berjalan menuruni bukit untuk menyambut tamu saat pesta taman musim gugur di taman kekaisaran Akasaka Palace, Tokyo, Jumat (9/11). (AP Photo/Eugene Hoshiko)
Kaisar Jepang Akihito (kiri) dan Permaisuri Michiko (dua kiri) menyambut para tamu saat pesta taman musim gugur di taman kekaisaran Akasaka Palace, Tokyo, Jumat (9/11). (AP Photo/Eugene Hoshiko)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya