Jalan Lagi di Catwalk, Behati Prinsloo Semringah

Behati Prinsloo akan kembali tampil di landasan pacu Victoria's Secret Fashion Show 2018

oleh Liputan6.com diperbarui 08 Nov 2018, 10:40 WIB
Behati Prinsloo (Dia Dipasupil / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Liputan6.com, New York - Setelah melahirkan dua anak, Behati Prinsloo kembali menyapa para penggemarnya. Istri vokalis band Maroon 5, Adam Levine, dipastikan tampil di landasan pacu Victoria's Secret Fashion Show 2018.

Diakui Behati Prinsloo, kembali ke panggung catwalk adalah hal yang paling dirindukannya. Karena itu, ia begitu antusias mendapat tawaran kembali berlenggak lenggok di catwalk.

"Aku benar-benar sangat semangat berjalan (di catwalk Victoria's Secret Fashion Show 2018) tahun ini!" katanya saat tampil di Bravo's Watc bersama Andy Cohen, Oktober lalu.

Jelang penampilannya, Behati Prinsloo menunjukkan kerja kerasnya berolahraga untuk mendapatkan kembali bentuk tubuh idealnya.

 

2 dari 3 halaman

Bangga Tubuh Langsing

Model Victoria's Secret, Behati Prinsloo dirias sebelum tampil pada fashion show di New York, 3 Juni 2018. Wanita 30 tahun tersebut menjadi salah satu model di fashion show Alexander Wang. (AFP PHOTO/ANGELA WEISS)

Tak hanya itu, Behati Prinsloo pun menunjukkan foto tubuhnya dan merasa bangga atas pencapaian dirinya.

"Aku sangat bangga bisa kembali dan bangga dengan tubuhku," tulisnya. Lebih lanjut Behati Prinsloo juga mengatakan bahwa dirinya mereka lebih kuat dan lebih sehat dari sebelumnya.

 

3 dari 3 halaman

2 Tahun Absen

Adam Levine dan Behati Prinsloo. (AFP/JASON MERRITT/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Supermodel berusia 30 tahun ini terakhir kali tampil untuk Victoria's Secret Fashion Show pada tahun 2015, di mana beberapa bulan setelah tampil, Behati mengumumkan kehamilan anak pertamanya, Dusty Rose Levine, yang lahir pada September 2016.

Setahun kemudian, istri Adam Levine ini mengumukan kehamilan putri keduanya yaitu Gio Grace Levine, yang lahir pada Februari 2018. (Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya