Latihan Ijab Kabul, Baim Wong Ketahuan Sudah Pernah Menikah?

Baim Wong ditemani Paula Verhoeven mendatangi penghulu untuk berlatih menghapal kalimat yang akan diucapkannya nanti.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 07 Nov 2018, 08:00 WIB
Baim Wong dan Paula Verhoeven

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang hari pernikahannya, Baim Wong dan Paula Verhoeven semakin gencar mempersiapkan segala keperluan untuk pesta pernikahannya. Sebelumnya, Baim Wong dan Paula Verhoeven diketahui telah berlatih untuk menjalani prosesi adat Jawa yaitu Temu Panggih yang akan dijalaninya pada pernikahannya nanti.

Kali ini, Baim Wong berlatih hal yang lebih penting lagi, yaitu mengucap ijab kabul. Baim Wong ditemani Paula Verhoeven mendatangi penghulu untuk berlatih menghapal kalimat yang akan diucapkannya nanti.

"Saya terima nikahnya.. Paula Verhoeven," kata Baim Wong dalam video yang diunggahnya di Instagram pada Selasa (6/11/2018).

"Dan kawinnya dulu," sanggah sang penghulu.

 

2 dari 3 halaman

Pernah menikah?

Baim Wong dan Paula Varhoeven

Percobaan selanjutnya, Baim Wong mantap mengucap janji sehidup semati itu dengan lancar. Namun, yang mengejutkan adalah sang penghulu menyebut bahwa dirinya sudah pernah melihat Baim Wong menikah.

"Saya terima nikah dan kawinnya Paula Verhoeven binti Edi Verhoeven dengan mas kawin 10 gram dan seperangkat alat solat dibayar tunai," ucap Baim Wong.

"Mantap. Tapi belum ya, baru percobaan dulu ya, belum sah ya. Saya lihat di google nih, perasaan saya kamu udah nikah, dengan siapa ya namanya," jawab sang penghulu.

 

3 dari 3 halaman

Pengakuan Baim Wong

(Instagram/baimwong)

Sadar dirinya sedang dikerjai oleh penghulu, Baim Wong balik usil. Ia membuat pengakuan bahwa dirinya memang sudah pernah menikah.

"Saya udah pernah sekali. Udah pernah," kata Baim Wong.

"Dengan?" tanya penghulu kaget.

Selanjutnya terdengar suara yang membantah hal tersebut, "Bohong, pak! jangan mau dikerjain dia," kata suara tersebut disambut tawa dari Baim Wong dan Paula Verhoeven.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya