Jelang Menikah, Melody Eks JKT48 Pamer Video Pre-Wedding Romantis

Melody eks JKT48 mengunggah video pre-wedding bersama sang kekasih, Hanif Fathoni.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 03 Nov 2018, 08:00 WIB
Melody JKT48 jalani sesi prewedding. (Instagram/melodylaksani92)

Liputan6.com, Jakarta - Spekulasi para penggemar terhadap kabar pernikahan Melody Nurramdhani Laksani alias Melody eks JKT48 akhirnya terjawab. Belum lama ini, general manager JKT48 tersebut mengunggah video pre-wedding bersama sang kekasih, Hanif Fathoni.

Video singkat tersebut dipamerkan oleh Melody eks JKT48 melalui unggahan di halaman Instagram miliknya, @melodylaksani92. "To have and to love❤," tulisnya dalam keterangan video, Kamis (1/11/2018).

Dalam video bernuansa romantis ini, Hanif Fathoni dan Melody yang mengenakan hijab, terlihat seperti berjalan sendiri-sendiri sampai akhirnya bertemu. Di sini, Melody eks JKT48 menyampaikan narasi dari awal hingga akhir.

"Kekuatan untuk mencintai adalah anugerah terbesar yang diberikan Tuhan kepada manusia. Sebab, kekuatan itu tidak akan mampu direnggut dari manusia yang mencinta," ujar Melody selama video berjalan.

2 dari 4 halaman

Belajar Mencintai

Melody Eks JKT48 (Instagram/@ woti48)

"Hal paling besar yang akan terus kamu ingat adalah bagaimana kamu belajar mencintai dan dicintai. Di mana ada cinta, di situlah ada kehidupan. Di mana ada keberanian, di situ ada kerusakan. Namun, kebencian terkadang bagian dari kasih sayang yang mendalam," Melody melanjutkan.

3 dari 4 halaman

Tak Selalu Mulus

Melody JKT48 jalani sesi prewedding. (Instagram/melodylaksani92)

Kalimat selanjutnya, jelas menggambarkan betapa hubungan Melody dan Hanif tak selalu mulus. Hingga akhirnya ia menemukan satu hal yang bisa membuatnya yakin untuk menikahi sang kekasih.

"Mencintai seseorang akan memberikan kita kekuatan. Begitu juga sebaliknya. Dicintai seseorang akan memberikan kita keberanian yang besar. Ada seribu hal yang membuatku berpikir untuk meninggalkanmu. Namun, ada satu kata yang membuatku tetap di sini, aku cinta kamu," ucap Melody.

4 dari 4 halaman

Acara Keluarga Besar

Melody eks JKT48 (Instagram: @melodylaksani92)

Setelah video tersebut diunggah, Melody kemudian mengunggah foto-foto saat ia sedang menggelar acara bersama keluarga besarnya. Beberapa waktu lalu, Melody juga sempat memperlihatkan kebersamaannya dengan orangtua dan adiknya.

Foto yang memperlihatkannya memegang sebuah buku dengan sampul namanya dan kekasihnya pun sempat ia unggah. Sebuah kabar menyebutkan bahwa Melody menikah di Bandung pada hari ini, Sabtu (3/11/2018).

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya