Luis Suarez Girang Ukir Hattrick ke Gawang Real Madrid

Penyerang Barcelona, Luis Suarez, merasa bahagia berhasil menorehkan hattrick ke gawang Real Madrid.

oleh Rizki Hidayat diperbarui 29 Okt 2018, 17:55 WIB
Striker Barcelona, Luis Suarez, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Real Madrid pada laga La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Minggu (28/10). Barcelona menang 5-1 atas Madrid. (AFP/Josep Lago)

Barcelona - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, tampil apik saat bersua Real Madrid pada laga pekan ke-10 La Liga Spanyol, di Camp Nou, Minggu (28/10/2018). Suarez berhasil mengukir hattrick, sekaligus membawa Barca menang 5-1.

Bomber timnas Uruguay itu kembali menjadi momok buat lini belakang El Real. Berdasarkan statistik di Whoscored, Suarez melepaskan lima tembakan yang empat di antaranya mengarah ke gawang.

Dari empat sepakan tepat sasaran tersebut, tiga berbuah hasil yakni pada menit ke-30, 75', dan 83'. Selain Luis Suarez, dua gol Barcelona lainnya disarangkan Philippe Coutinho menit ke-11 dan Arturo Vidal menit ke-87.

"Pada level umum kami memainkan pertandingan hebat. Kami tahu bahwa mereka akan menciptakan lebih banyak masalah pada babak kedua, tetapi kami bertahan dengan baik sebagai tim," lanjutnya.

"Ini adalah malam yang tak terlupakan pada level pribadi, namun yang paling penting bahwa selain dari gol yang saya cetak adalah tim memenangkan pertandingan," paparnya.

Bagi Luis Suarez, ini adalah golnya yang kesembilan dari 12 laga terakhir kontra Real Madrid. Dari 12 pertandingan tersebut, Suarez turut membantu Barcelona meraih lima kemenangan, dua hasil imbang, dan kalah dalam lima laga.

Sumber: Barcelona

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya