Imbangi Chelsea, MU Percaya Diri Lumat Juventus

MU akan menjamu Juventus di Old Trafford.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 22 Okt 2018, 16:00 WIB
Gelandang Manchester United (MU), Andreas Pereira. (AP/Tony Ding)

Liputan6.com, Manchester - Andreas Pereira memberikan ultimatum pada Juventus jelang duel di Liga Champions tengah pekan ini. Gelandang MU itu mengungkapkan Setan Merah sudah tak sabar menghabisi Si Nyonya Tua.

MU akan menjamu Juventus, Selasa (23/10/2018) di Old Trafford. Kemenangan dibutuhkan MU untuk menjaga peluang lolos.

Maklum dalam dua laga di Grup H, penampilan MU belum konsisten. Mereka hanya menang melawan Young Boys dan imbang sekali melawan Valencia.

Sementara Juventus sendiri masih belum tertahankan di dua laga pembuka. Mereka selalu meraih kemenangan yakni melawan Valencia dan Young Boys.

Namun MU mampu tampil luar biasa dalam laga terakhirnya akhir pekan lalu. Anak asuh Jose Mourinho mampu mengimbangi Chelsea di Stamford Bridge.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Pereira

Pemain Manchester United, Paul Pogba, bercanda dengan Andreas Pereira saat latihan di Kompleks Carrington, Manchester, Selasa (2/10/2018). Latihan ini persiapan jelang laga Liga Champions melawan Juventus. (AFP/Lindsey Parnaby)

"Kami membuktikan bisa bangkit. Sekarang kami merupakan MU yang selalu dibicarakan orang," ujar Pereira seperti dilansir Manchester Evening News.

"Kami selalu berusaha di setiap laga. Jika kami mampu mempertahankan performa maka kemenangan akan lebih banyak lagi diraih," katanya menambahkan.

"Saya pikir hasil imbang di Chelsea membuat kami percaya diri menantang Juventus. Kami tak sabar mengatasi mereka," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Kurang Hoki

Gelandang Manchester United, Andreas Pereira, melepaskan tendangan bebas ke gawang Liverpool pada laga ICC 2018 di Stadion Ann Arbor, Michigan, Minggu (29/7/2018). Liverpool menang 4-1 atas Manchester United. (AP/Carlos Osorio)

Dia juga menyebut kegagalan MU meraih kemenangan di Chelsea hanya karena kurang beruntung.

"Kami bermain bagus dan seharusnya bisa meraih hasil yang lebih. Kami hanya harus terus mempertahankan kepercayaan diri."

Saksikan video pilihan di bawah ini

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya