Sinetron Orang Ketiga Raih Penghargaan dari Lembaga Sensor Film

Raihan ini membuat Orang Ketiga sukses menggeser sinetron-sinetron lainnya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 20 Okt 2018, 13:20 WIB
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta - Pihak Lembaga Sensor Film (LSF) memberikan penghargaan kepada sinetron Orang Ketiga sebagai Sinetron Serial Romansa yang dianggap paling memenuhi syarat sensor film.

Raihan ini membuat Orang Ketiga sukses menggeser sinetron-sinetron lainnya yang masuk ke dalam nominasi, yakni Mimpi Metropolitan dan sinetron Salah Asuhan.

"Pemenangnya adalah Orang Ketiga produksi PT Sinemart Indonesia," kata sutradara Anggy Umbara dan aktris Ayu Laksmi di panggung malam puncak Anugerah Lembaga Sensor Film 2018 di Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (19/10/2018).

Tentunya, pencapaian ini membuat seluruh tim mulai dari kru sampai pemainnya mendapat apresiasi tinggi dari pihak rumah produksi Sinemart yang menggarap sinetron Orang Ketiga.

2 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih

Orang Ketiga meraih penghargaan dari Lembaga Sensor Film (LSF). Dok: Sinemart

"Saya mengucapkan terima kasih kepada LSF, SCTV, dan Sinemart. Kepada semua kru dan pemain, juga yang telah mendukung sinetron Orang Ketiga ini," ucap perwakilan dari Sinemart saat menggenggam trofi penghargaan LSF.

3 dari 3 halaman

Para Pemain

Samuel Zylgwyn dan Naysila Mirdad di Sinetron SCTV, Orang Ketiga. foto: dok. sinemart

Sinetron Orang Ketiga menghadirkan Naysilla Mirdad, Marshanda, Rionaldo Stockhorst, dan Samuel Zylgwyn sebagai pemeran utamanya.

Sinetron garapan sutradara Maruli Ara dan cerita yang ditulis Serena Luna ini menjadi salah satu sinetron SCTV yang sangat populer saat ini. Di SCTV Orang Ketiga ditayangkan setiap hari mulai pukul 22.00 WIB.

Orang Ketiga meraih penghargaan dari Lembaga Sensor Film (LSF). Dok: Sinemart

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya