FOTO: Melihat Kemegahan Candi Borobudur dari Punthuk Setumbu

Bukit Punthuk Setumbu merupakan salah satu spot terbaik untuk menyaksikan sunrise dengan latar Gunung Merapi Merbabu dan megahnya Candi Borobudur yang terkurung lautan kabut.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 19 Okt 2018, 15:00 WIB
Melihat Kemegahan Candi Borobudur dari Punthuk Setumbu
Bukit Punthuk Setumbu merupakan salah satu spot terbaik untuk menyaksikan sunrise dengan latar Gunung Merapi Merbabu dan megahnya Candi Borobudur yang terkurung lautan kabut.
Pemandangan Candi Borobudur saat pagi hari dari Punthuk Setumbu, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (19/10). Dari Punthuk Setumbu tempat ini wisatawan bisa melihat kemegahan Candi Borobudur. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Pemandangan Candi Borobudur saat pagi hari dari Punthuk Setumbu, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (19/10). Dari Punthuk Setumbu wisatawan bisa melihat megahnya Candi Borobudur yang terkurung lautan kabut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Wisatawan berfoto di tulisan Punthuk Setumbu, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (19/10). Bukit Punthuk Setumbu merupakan salah satu spot terbaik untuk menyaksikan sunrise dengan latar Gunung Merapi Merbabu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Wisatawan menyaksikan sunrise di Punthuk Setumbu, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (19/10). Punthuk Setumbu merupakan sebuah bukit setinggi kurang lebih 400 meter dpl. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Wisatawan mengambil gambar di Punthuk Setumbu, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (19/10). Punthuk Setumbu terletak di gugusan Pegunungan Menoreh. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Wisatawan bermain ayunan di Punthuk Setumbu, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (19/10). Bukit Punthuk Setumbu merupakan salah satu spot terbaik untuk menyaksikan sunrise dengan latar Gunung Merapi Merbabu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya