Ma'ruf Amin Bertemu PM Singapura Lee Hsien Loong

Ma'ruf Amin diundang S Rajaratnam School of International Studies (RSIS), kemudian Nanyang Technological University (NTU).

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 16 Okt 2018, 15:05 WIB
Cawapres Ma'ruf Amin bertemu dengan PM Singapura Lee Hsien Loong (foto: Tim kampanye nasional Ma'ruf Amin)

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengunjungi Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong, di Istana Singapura hari ini. PM Lee menyambut baik kehadiran Ma'ruf.

"Terima kasih Bapak Kiai berkenan hadir, untuk berbagi pandangan dalam Public Lecture besok kepada masyarakat Singapore," ucap PM Lee dalam keterangan yang diterima dari Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Selasa (16/10/2018).

Ma'ruf Amin diundang S Rajaratnam School of International Studies (RSIS), kemudian Nanyang Technological University (NTU), memberikan Public Lecture tentang Islam Wasithiyah dan Ekonomi Berkeadilan, Rabu 17 Oktober 2018.

Selain itu, PM Lee, juga menuturkan, apa yang terjadi di Indonesia, sebagai negara besar, akan berpengaruh kepada negara lain, khususnya di kawasan Asia Tenggara.

"Saya berharap Pemilu di Indonesia akan berjalan baik. Hasil Pemilu juga akan berpengaruh pada negara lain. Sebagainana Pemilu di Amerika juga berdampak pada semua," kata PM Lee.

2 dari 2 halaman

Sampaikan Salam Jokowi

Dalam kesempatan itu, Ma'ruf menyampaikan salam Presiden Jokowi. Dia mengharapkan hubungan baik dan kerja sama Indonesia-Singapura terus dibangun.

"Terutama dalam mengatasi persoalan ekstremisme, radikalisme, dan perbaikan ekonomi. Di Asia Tenggara ini kita harus memiliki hubungan yang harmonis agar tidak tergantung kepada ekonomi Amerika dan China," tutur Ma'ruf.

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya