FOTO: Tiga Tahun Ditutup, Yordania Resmi Buka Kembali Perbatasan dengan Suriah

Yordania dan Suriah setuju untuk membuka kembali perbatasan penting kedua negara awal pekan ini.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Okt 2018, 08:53 WIB
Yordania Buka Perbatasan dengan Suriah
Yordania dan Suriah setuju untuk membuka kembali perbatasan penting kedua negara awal pekan ini.
Kendaraan mengantre di pos perbatasan Nassib antara Yordania dan Suriah yang resmi dibuka kembali pada Senin (15/10). Perbatasan tersebut sebelumnya ditutup sejak 2015, setelah wilayah di sisi Suriah dikuasai pemberontak. (Khalil MAZRAAWI/AFP)
Kepolisian Yordania memeriksa kendaraan di pos perbatasan utamanya dengan Suriah yang dibuka kembali di Jaber, Mafraq governorate, Senin (15/10). Perbatasan ini sebelumnya ditutup sejak 2015, menyusul pos yang dikuasai pemberontak. (Khalil MAZRAAWI/AFP)
Wisatawan menunjukkan paspor di perbatasan Jaber antara Yordania dan Suriah yang dibuka kembali di Mafraq governorate, Senin (15/10). Perbatasan ini sebelumnya ditutup sejak 2015, setelah wilayah di sisi Suriah dikuasai pemberontak. (Khalil MAZRAAWI/AFP)
Wisatawan menunjukkan paspor di perbatasan Jaber antara Yordania dan Suriah yang resmi dibuka kembali di Mafraq governorate, Senin (15/10). Perbatasan tersebut sebelumnya ditutup sejak 2015, menyusul pos yang dikuasai pemberontak. (Khalil MAZRAAWI/AFP)
Kendaraan bersiap-siap menyeberang ke Suriah, di perbatasan Jaber yang resmi dibuka kembali di Mafraq governorate, Senin (15/10). Perbatasan tersebut sebelumnya ditutup sejak 2015, setelah wilayah di sisi Suriah dikuasai pemberontak. (AP/Omar Akour)
Kepolisian Yordania berjaga-jaga, ketika mobil bersiap menyeberang ke Suriah di perbatasan Jaber yang dibuka kembali di Mafraq, Senin (15/10). Perbatasan itu ditutup sejak 2015, setelah wilayah di sisi Suriah dikuasai pemberontak. (AP/Omar Akour)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya