FOTO: Menpora Sambut Delapan Pemain Terbaik MILO Football Championship 2018 dari Barcelona

Para pemain terbaik ini telah menjalani pelatihan selama lima hari sejak 30 September–3 Oktober bersama puluhan anak lainnya dari seluruh dunia di Barça Academy Barcelona.

oleh Johan Fatzry diperbarui 06 Okt 2018, 17:45 WIB
Menpora Sambut Delapan Pemain Terbaik MILO Football Championship 2018 dari Barcelona
Para pemain terbaik ini telah menjalani pelatihan selama lima hari sejak 30 September–3 Oktober bersama puluhan anak lainnya dari seluruh dunia di Barça Academy Barcelona.
Menpora Imam Nahrawi saat menyambut kedatangan delapan pemain terbaik MILO Football Championship 2018 di Rumah Dinas Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Jakarta (5/10). (Liputan6.com/Rizky)
Menpora Imam Nahrawi bersalaman dengan delapan pemain terbaik MILO Football Championship 2018 di Jakarta (5/10). Para pemain terbaik ini telah menjalani pelatihan selama lima hari sejak 30 September–3 Oktober. (Liputan6.com/Rizky)
Menpora Imam Nahrawi bersama delapan pemain terbaik MILO Football Championship 2018 menyaksikan video perjalanan dan pelatihan di Barça Academy Barcelona di Jakarta (5/10). (Liputan6.com/Rizky)
Menpora Imam Nahrawi menandatangani bola untuk para pemain terbaik MILO Football Championship di Jakarta (5/10). Para pemain terbaik ini telah menjalani pelatihan bersama puluhan anak dari seluruh dunia di Barça Academy Barcelona. (Liputan6.com/Rizky)
Delapan pemain terbaik MILO Football Championship 2018 yang mendapatkan kesempatan berlatih berpose bersama puluhan anak lainnya dari seluruh dunia di Barça Academy Barcelona, Spanyol. (Liputan6.com/Rizky)
Delapan pemain terbaik MILO Football Championship 2018 yang mendapatkan kesempatan berlatih berpose bersama puluhan anak lainnya dari seluruh dunia di dalam stadion Nou Camp, Barcelona, Spanyol. (Liputan6.com/Rizky)
Delapan pemain terbaik MILO Football Championship melihat stadion Nou Camp, Barcelona. pemain terbaik ini mendapatkan pelatihan dengan anak lainnya dari Australia, New Zealand, Thailand, Vietnam, Panama, Sri Lanka, dan Trinidad-Tobago. Liputan6.com/Rizky)
Delapan pemain terbaik MILO Football Championship 2018 saat mendapatkan kesempatan berlatih di Barça Academy Barcelona. Para pemain terbaik ini telah menjalani pelatihan selama lima hari sejak 30 September–3 Oktober. (Liputan6.com/Rizky)
Menpora Imam Nahrawi berpose bersama dengan delapan pemain terbaik MILO Football Championship 2018 di Rumah Dinas Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Jakarta (5/10). (Liputan6.com/Rizky)
Pemain terbaik MILO Football Championship 2018 saat mendapatkan kesempatan berlatih di Barça Academy Barcelona. Para pemain terbaik ini telah menjalani pelatihan selama lima hari sejak 30 September–3 Oktober. (Liputan6.com/Rizky)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya