Undian Babak Keempat Piala Liga Inggris: Chelsea Tantang 'Pembunuh' MU

Juara bertahan Piala Liga Inggris mempertemukan, Manchester City melawan Fulham.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 30 Sep 2018, 09:30 WIB
Trofi Piala Liga Inggris. (AFP/Lillian Suwanrumpha)

Liputan6.com, London - Piala Liga Inggris memasuki babak keempat. Meski tim-tim besar seperti Manchester United (MU) dan Liverpool sudah tersingkir, tapi turnamen ini masih punya daya tarik.

Undian Piala Liga Inggris kali ini mempertemukan Chelsea melawan Derby County, yang menyingkirkan MU di babak sebelumnya lewat adu penalti. The Blues sendiri sebelumnya mendepak Liverpool.

Laga Chelsea kontra Derby County akan menjadi reuni bagi Frank Lampard. Maklum, Lampard merupakan legenda Chelsea, yang kini menukangi Derby County.

Sementara itu, juara bertahan Piala Liga Inggris dan juga klub sekota MU, Manchester City mesti bersua Fulham di babak keempat. Laga lain yang mempertemukan klub sesama kasta tertinggi sepak bola Inggris terjadi antara West Ham United kontra Tottenham Hotspur.

Di pertandingan lain, Arsenal mendapat lawan yang di atas kertas bisa diatasi, Blackpool, yang merupakan klub dari divisi League One. The Gunners adalah runner up Piala Liga Inggris musim lalu.

2 dari 2 halaman

Undian Piala Liga Inggris

Pemain Derby County merayakan kemenangan atas Manchester United pada Piala Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (26/9/2018). Manchester United takluk adu penalti 9-10 (2-2) dari Derby County. (AFP/Paul Ellis)

Leicester City harus melawan pemenang Everton atau Southampton. Pertandingan-pertandingan babak keempat Piala Liga Inggris dijadwalkan berlangsung pada 30-31 Oktober 2018.

Hasil undian babak keempat Piala Liga Inggris:

Manchester City v Fulham

Bournemouth v Norwich

Arsenal v Blackpool

Leicester City v Everton atau Southampton

West Ham v Tottenham

Middlesbrough v Crystal Palace

Chelsea v Derby

Burton v Nottingham Forest

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya