FOTO: Berbaju Adat, Capres - Cawapres Ikuti Rangkaian Deklarasi Kampanye Damai

Pasangan capres dan cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menghadiri Deklarasi Kampanye Damai di Monas, Jakarta, Minggu (23/9).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 23 Sep 2018, 12:09 WIB
Berbaju Adat, Capres - Cawapres Ikuti Rangkaian Deklarasi Kampanye Damai
Pasangan capres dan cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menghadiri Deklarasi Kampanye Damai di Monas, Jakarta, Minggu (23/9).
Capres nomor urut 01 dan 02, Joko Widodo (kiri) dan Prabowo Subianto bergandengan tangan saat menuruni panggung Deklarasi Kampanye Damai di Monas, Jakarta, Minggu (23/9). Deklarasi menandai dimulainya masa kampanye Pemilu 2019. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Pasangan capres dan cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno memanjatkan doa saat Deklarasi Kampanye Damai di Monas, Jakarta, Minggu (23/9). (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Pasangan capres dan cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menerbangkan burung merpati secara simbolis saat Deklarasi Kampanye Damai di Monas, Jakarta, Minggu (23/9). (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Ketua KPU Arief Budiman dan Ketua Bawaslu Abhan saat secara simbolis membuka Deklarasi Kampanye Damai dengan menerbangkan balon ke udara di Monas, Jakarta, Minggu (23/9). (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno (kanan) menandatangani Deklarasi Kampanye Damai di Monas, Jakarta, Minggu (23/9). Deklarasi dihadiri pula oleh pimpinan partai pendukung kedua pasangan serta ribuan masyarakat. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Pasangan capres dan cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno saat Deklarasi Kampanye Damai di Monas, Jakarta, Minggu (23/9). Deklarasi menandai dimulainya masa kampanye Pemilu 2019. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Pimpinan partai pendukung dua pasang capres dan cawapres 2019 saat menghadiri Deklarasi Kampanye Damai di Monas, Jakarta, Minggu (23/9). (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Ketua KPU Arief Budiman (kiri) bersama pasangan capres dan cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno saat Deklarasi Kampanye Damai di Monas, Jakarta, Minggu (23/9). (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya