FOTO: Pecahkan Rekor MURI, Ribuan Kue Bulan Dibagikan Gratis

Ribuan kue bulan dibagikan dibagikan secara cuma-cuma kepada para pengunjung dan anak-anak panti asuhan pada Festival Musim Gugur di Pluit Village, Jakarta. Festival ini sekaligus memecahkan Rekor MURI.

oleh Fery Pradolo diperbarui 22 Sep 2018, 22:37 WIB
Pecahkan Rekor MURI, Ribuan Kue Bulan Dibagikan Gratis
Ribuan kue bulan dibagikan dibagikan secara cuma-cuma kepada para pengunjung dan anak-anak panti asuhan pada Festival Musim Gugur di Pluit Village, Jakarta. Festival ini sekaligus memecahkan Rekor MURI.
Suasana antrian pembagian kue bulan pada perayaan Festival Musim Gugur di Pluit Village, Jakarta, Sabtu (22/9). Festival Musim Gugur atau Festival Kue Bulan ini menjadi momen bersejarah karena membagikan kue bulan terbanyak. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Pengunjung menerima kue bulan pada perayaan Festival Musim Gugur di Pluit Village, Jakarta, Sabtu (22/9). Festival Musim Gugur atau Festival Kue Bulan mengusung tema Thousand Mooncake Festival. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Pengunjung menunjukkan tiket pengambilan kue bulan pada perayaan Festival Musim Gugur di Pluit Village, Jakarta, Sabtu (22/9). Festival yang mengusung tema Thousand Mooncake Festival secara resmi memecahkan rekor MURI. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Direktur Pluit Village Mall Anderson Chong menerima piagam Rekor MURI pada perayaan Festival Musim Gugur di Pluit Village, Jakarta, Sabtu (22/9). Festival ini menjadi momen bersejarah karena membagikan kue bulan terbanyak. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Seorang anak menerima kue bulan pada perayaan Festival Musim Gugur di Pluit Village, Jakarta, Sabtu (22/9). Festival Musim Gugur atau Festival Kue Bulan identik dengan pembagian kue bulan sebagai lambang kesejahteraan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Petugas merapikan kue bulan pada perayaan Festival Musim Gugur di Pluit Village, Jakarta, Sabtu (22/9). Festival Musim Gugur atau Festival Kue Bulan secara resmi memecahkan rekor MURI. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Suasana antrian pembagian kue bulan pada perayaan Festival Musim Gugur di Pluit Village, Jakarta, Sabtu (22/9). Festival Musim Gugur atau Festival Kue Bulan identik dengan pembagian kue bulan sebagai lambang kesejahteraan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya