Manajer MU Kesampingkan Peran Agennya untuk Wolverhampton

Mourinho akan membawa MU melawan Wolves akhir pekan ini.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 22 Sep 2018, 06:00 WIB
Pelatih MU, Jose Mourinho berteriak melihat para pemainnya bertanding melawan Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, (27/8). MU kalah telak atas tottenham 3-0. (AFP Photo/Oli Scarff)

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho buka-bukaan soal hubungannya dengan Jorge Mendes. Manajer MU itu membantah selalu berperan dalam transfer yang dilakukan agen kenamaan itu.

Nama Mendes menjadi pembicaraan setelah Wolverhampton Wanderers kembali promosi musim ini. Pasalnya ia dianggap memberikan kontribusi besar atas prestasi itu.

Maklum, Mendes memasukkan delapan pemain Portugal dalam itu termasuk sang manajer, Nuno Espirito Santo. Bahkan tiga diantaranya merupakan pemain langganan timnas Portugal, Joao Moutinho, Ruben Neves, dan Rui Patricio.

"Jujur saya sudah lama sekali tidak berbicara dengan Mendes. Lagipula saat kami bertemu yang dibicarakan bukan soal pekerjaan," kata Mourinho seperti dilansir Manchester Evening News.

"Dia agen dan saya kliennya, itu saja hubungan kami."

 

 

2 dari 3 halaman

Puji Wolves

Manajer Manchester United asal Portugal, Jose Mourinho. (AFP/Oli Scarff)

Di sisi lain manajer asal Portugal itu memuji penampilan Wolverhampton musim ini. Namun ia membantah jika semua karena peran orang Portugal.

"Saya pikir mereka punya kombinasi bagus antara pemain muda dan pemain pengalaman. Jadi ini bukan hanya karena faktor Portugal," ujarnya.

"Wolves merupakan tim yang bagus. Mereka punya manajer dan tim pelatih yang hebat."

3 dari 3 halaman

Mantan Anak Asuhnya

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengintruksikan pemainnya saat bertanding melawan Brighton & Hove Albion pada lanjutan Liga Inggris di stadion Amex, Brighton, (19/8). Brighton & Hove Albion berhasil mengalahkan MU 3-2. (AP Photo/Alastair Grant)

Mourinho juga memuji Santo yang pernah menjadi anak asuhnya di Porto.

"Saya pikir 75 persen mantan anak asuh saya sudah jadi manajer. Tentu saya senang karena Santo telah melakukan pekerjaan fantastis hingga menembus Liga Inggris."

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya