FOTO: Dari Tribun Penonton, Guardiola Saksikan Manchester City Dipermalukan Lyon

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola tak boleh mendampingi pemainnya pada laga Liga Champions melawan Olympique Lyon lantaran sedang menjalani sanksi

oleh Arny Christika Putri diperbarui 20 Sep 2018, 11:36 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola tak boleh mendampingi pemainnya pada laga Liga Champions melawan Olympique Lyon lantaran sedang menjalani sanksi
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola bereaksi saat melihat timnya melawan Olympique Lyon pada Grup F Liga Champions di tribun penonton Stadion Etihad, Rabu (19/9). Guardiola duduk di bangku penonton karena sedang menjalani sanksi. (AP/Dave Thompson)
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menuju tribun penonton untuk melihat tim asuhannya melawan Olympique Lyon pada Grup F Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (19/9). Guardiola duduk di bangku penonton karena sedang menjalani sanksi (AFP/Oli SCARFF)
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menuju tribun penonton untuk melihat timnya melawan Olympique Lyon pada Grup F Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (19/9). Man City secara mengejutkan kandas di kandang sendiri dengan skor 1-2 (AFP/Oli SCARFF)
Reaksi pelatih Manchester City, Pep Guardiola saat melihat timnya melawan Olympique Lyon pada Grup F Liga Champions di tribun penonton Stadion Etihad, Rabu (19/9). Guardiola duduk di bangku penonton karena sedang menjalani sanksi. (AFP/Oli SCARFF)
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola berada di tribun penonton melihat timnya melawan Olympique Lyon pada Grup F Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (19/9). Man City secara mengejutkan kandas di kandang sendiri dengan skor 1-2. (AP/Dave Thompson)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya