FOTO: Trailer Penuh Tumpukan Mayat Picu Kemarahan Publik Meksiko

Sebuah kontainer truk trailer berpendingin disewa menjadi kamar mayat sementara di Guadalajara, Meksiko

oleh Arny Christika Putri diperbarui 19 Sep 2018, 07:44 WIB
Mayat Dalam Truk di Meksiko
Sebuah kontainer truk trailer berpendingin disewa menjadi kamar mayat sementara di Guadalajara, Meksiko
Sebuah kontainer truk trailer berisi lebih dari 100 mayat tak teridentifikasi dipindahkan dari Guadalajara menuju Jalisco di Meksiko, Senin (17/9). Kontainer pendingin itu memang setelah beberapa rumah duka di Guadalajara kepenuhan. (AFP/Ulises Ruiz)
Sebuah kontainer truk trailer berisi lebih dari 100 mayat tak teridentifikasi dipindahkan dari Guadalajara menuju Jalisco di Meksiko, Senin (17/9). Penduduk lokal memprotes aparat di Guadalajara setelah menyium bau busuk yang ditimbulkan (AFP/Ulises Ruiz)
Sebuah kontainer truk trailer berisi lebih dari 100 dipindahkan dari Guadalajara menuju Jalisco di Meksiko, Senin (17/9). Mayat-mayat tersebut tidak bisa diserahkan kepada keluarganya karena belum diketahui identitasnya. (AFP/Ulises Ruiz)
Kontainer truk trailer berisi lebih dari 100 mayat tak teridentifikasi dipindahkan dari Guadalajara menuju Jalisco, Senin (17/9). Aturan di Meksiko melarang dilakukannya kremasi terhadap jenazah yang berkaitan dengan kasus kriminalitas. (AFP/Ulises Ruiz)
Sebuah kontainer truk trailer berisi lebih dari 100 mayat tak teridentifikasi dipindahkan dari Guadalajara menuju Jalisco di Meksiko, Senin (17/9). Pemerintah setempat tengah mencari solusi jangka panjang untuk menyimpan mayat-mayat itu. (AFP/Ulises Ruiz)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya