FOTO: Demi Anaknya yang Tewas, Pria India Keliling Mumbai Tambal Jalan Berlubang

Pria asal India, Dadarao Bilhore menyalurkan rasa duka atas kepergian putranya dengan menutup lubang-lubang di jalanan kota Mumbai

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Sep 2018, 08:16 WIB
Dadarao Bilhore
Pria asal India, Dadarao Bilhore menyalurkan rasa duka atas kepergian putranya dengan menutup lubang-lubang di jalanan kota Mumbai
Foto pada 29 Agustus 2018, Dadarao Bilhore (48) menutup jalan yang berlubang di jalan raya Western Express, Mumbai. Ayah asal India itu mengobati kesedihannya dengan menutupi lubang di jalan raya serta meratakan jalanan yang rusa. (INDRANIL MUKHERJEE/AFP)
Dadarao Bilhore (48) membawa karung berisi pasir dan kerikil untuk menambal jalan berlubang di kota Mumbai, 29 Agustus 2018. Pedagang sayuran itu melakukan aksi menambal jalanan ini sebagai cara mengingat putra tercintanya. (INDRANIL MUKHERJEE/AFP)
Dadarao Bilhore menutup jalan berlubang di jalan raya kota Mumbai, 29 Agustus 2018. Dadarao melakukan hal itu setelah putranya yang berusia 16 tahun meninggal dunia pada 2015 akibat kecelakaan lalu lintas karena jalanan berlubang. (INDRANIL MUKHERJEE/AFP)
Foto pada 29 Agustus 2018, Dadarao Bilhore menutup jalan berlubang di jalan raya Western Express, Mumbai di India. Pria yang dijuluki "Ayah lubang jalanan" itu menutup hampir 600 lubang di jalanan Mumbai selama tiga tahun terakhir (INDRANIL MUKHERJEE/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya