FOTO: Blue Wine, Anggur Berwarna Biru yang Gunakan Bahan Alami

Wine dengan warna biru cerah ini merupakan terobosan sebuah perusahaan minuman di Spanyol

oleh Arny Christika Putri diperbarui 19 Sep 2018, 07:07 WIB
Gik, Anggur Biru dari Spanyol
Wine dengan warna biru cerah ini merupakan terobosan sebuah perusahaan minuman di Spanyol
Co-founder perusahaan pembuat anggur, Aritz Lopez mencicipi segelas anggur biru "Gik Life" di Maluenda, wilayah Aragon, Spanyol, 13 September 2018. Warna biru pada minuman anggur berasal dari bahan pewarna alami. (AFP/GABRIEL BOUYS)
Gambar menunjukkan botol anggur biru yang diproduksi di pabrik anggur perusahaan 'Gik' di Maluenda, wilayah Aragon, Spanyol, 13 September 2018. Warna biru dari wine yang satu ini dihasilkan dari pigmen kulit anggur. (AFP/GABRIEL BOUYS)
Botol anggur biru yang diproduksi di pabrik anggur perusahaan 'Gik' di Maluenda, wilayah Aragon, Spanyol, 13 September 2018. Dengan mencampurkan anggur merah dan anggur putih, Gik menghasilkan minuman anggur berwarna biru ini. (AFP/GABRIEL BOUYS)
Gambar menunjukkan botol anggur biru yang diproduksi di pabrik anggur perusahaan 'Gik' di Maluenda, wilayah Aragon, Spanyol, 13 September 2018. Wine biru pertama di dunia ini dikemas dalam botol berukuran 750 ml. (AFP/GABRIEL BOUYS)
Sebotol anggur biru 'Gik Life' di pabrik pembuat anggur di Maluenda, wilayah Aragon, 13 September 2018. Minuman aini berasal dari salah satu perusahaan Spanyol, yang tidak berpengalaman dalam industri anggur sebelumnya. (AFP/GABRIEL BOUYS)
Sebotol anggur biru 'Gik Life' di pabrik pembuat anggur di Maluenda, wilayah Aragon, Spanyol, 13 September 2018. Pemanis non-kalori ditambahkan untuk membuat cita rasa minuman anggur jadi lebih nikmat. (AFP/GABRIEL BOUYS)
Seseorang menuangkan anggur biru 'Gik Life' ke gelas di pabrik pembuat anggur di Maluenda, wilayah Aragon, Spanyol, 13 September 2018. Warna biru ini diyakini memberi kesan pada perubahan dan inovasi yang tak terhingga. (AFP/GABRIEL BOUYS)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya