Pelatih MU Sewot Carragher Serang Rashford

Manajer Manchester United (MU) ini menyebut Carragher terobsesi dengan dirinya dan The Red Devils.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 14 Sep 2018, 18:45 WIB
Manajer Manchester United asal Portugal, Jose Mourinho. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho tidak tinggal diam terhadap ucapan Jamie Carragher soal Marcus Rashford. Manajer Manchester United (MU) ini menyebut Carragher terobsesi dengan dirinya dan The Red Devils.

"Mereka yang bangun di pagi hari dan hal pertama yang ada di pikirannya adalah Jose Mourinho dan MU, saya kasihan kepada mereka," kata Mourinho seperti dilansir The Sun.

Kritik Carragher soal nasib Rashford disampaikan saat menjadi komentator Sky TV. Legenda Liverpool ini menyebut Rashford seharusnya pindah lantaran jarang dimainkan MU.

Carra -sapaan akrab Carragher- menyebut Rashford seharusnya pindah ke tim seperti Everton. Itu berguna agar Rashford semakin sering bermain.

Terkait saran ini, Mourinho menilai Carragher tidak netral. "Beberapa orang, publik tahu mereka punya gaji ganda. Mereka juga bekerja bagi klub dan tentu saja mereka tidak independen," ujar Mourinho.

2 dari 3 halaman

Tampik dengan Statistik

1. Marcus Rashford (Manchester United) - Masih 20 tahun namun dirinya bisa dijadikan solusi apabila Harry Kane ataupun Jamie Vardy kesulitan mencetak gol. Musim ini dirinya menorehkan 13 gol dan sembilan assist. (AFP/Oli Scarff)

Mourinho pun membantah ucapan Carragher dengan statistik. Manajer asal Portugal ini membeberkan kalau Rashford justru lebih sering bermain di bawah asuhannya.

"Dengan saya dalam dua musim, dia tampil 105 kali, 5774 menit, 63,7 pertandingan dan 90 menit termasuk lima final. Jadi, orang-orang yang menyinggung hal ini, saya pikir mereka agak linglung," kata Mourinho.

3 dari 3 halaman

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya