Limp Bizkit Takjub dengan Keindahan Garuda Wisnu Kencana

Para personel Limp Bizkit sangat takjub melihat keindahan Garuda Wisnu Kencana, Bali.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 10 Sep 2018, 13:20 WIB
Limp Bizkit

Liputan6.com, Bali - Keindahan alam Indonesia memang tidak perlu diragukan lagi. Hal itu terbukti lewat Soundrenaline 2018.

Kekayaan alam Indonesia banyak mendapat pujian wisatawan dari berbagai penjuru dunia. Salah satunya adalah keindahan Garuda Wisnu Kencana, Bali, tempat berlangsungnya Soundrenaline 2018.

Bahkan, grup band Limp Bizkit mengaku sangat takjub melihat keindahan Garuda Wisnu Kencana. Hal itu disampaikannya saat mengisi panggung A Stage di Soundrenaline 2018, Minggu (9/9/3018).

"Tempat ini sangat indah. Begitu indah, ini adalah mimpi kami, sudah lama ingin ke sini," kata vokalis Limp Bizkit di sela-sela aksi panggungnya.

Limp Bizkit mengaku mereka tidak percaya bisa tampil di tengah-tengah lokasi yang sangat luar biasa seperti di Garuda Wisnu Kencana. "Gila, aku tidak percaya, Limp Bizkit di Bali," teriak sang vokalis.

 

Simak juga video berikut ini:

2 dari 3 halaman

Lagu Jagoan

Limp Bizkit (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Dalam kesempatan itu, Limp Bizkit membawakan lagu-lagu populernya di era 90-an hingga 2000-an, seperti "Rollin", "My Way", "My Generation", "Nookie", dan "Break Stuff".

Sebelum menutup aksi panggungnya, sekali lagi Limp Bizkit menyampaikan kekagumannya atas keindahan alam di Indonesia, khususnya Bali.

3 dari 3 halaman

Penutup

Limp Bizkit (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

"Aku ingin kalian tahu, kami senang sekali di sini. Terima kasih, terima kasih. Kami punya satu lagu lagi. Kalian yang tentukan!" pinta vokalis Limp Bizkit.

Para penonton pun meminta lagu "Take a Look Around". Mendengar hal tersebut Limp Bizkit langsung membawakan hits tersebut. Lagu "Take a Look Around" sekaligus menjadi hits penutup Limp Bizkit di Soundrenaline 2018.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya