Momen Wishnutama Kumpul Bersama Anak-Anak di Tengah Kesibukan

Beragam momen hangat antara Wishnutama dengan keempat buah hatinya.

oleh Benedikta Desideria diperbarui 04 Sep 2018, 20:00 WIB
Momen akrab Wishnutama dengan keempat buah hatinya (Foto: Instagram/@wishnutama)

Liputan6.com, Jakarta Salah satu pendiri dan CEO NET Mediatama Televisi, Wishnutama Kusubandio, disibukkan dengan beragam aktivitas. Belum lagi, jabatan sebagai Direktur Kreatif Opening dan Closing Asian Games 2018 membuatnya makin sibuk 1,5 tahun terakhir.

Walau memiliki seabrek kegiatan, kedekatan ayah empat anak ini tampaknya tak berkurang. Ketika dirinya sibuk bekerja mempersiapkan upacara pembukaan dan penutupan Asian Games 2018, keempat buah hatinya ikut menemani di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. 

"Krucil (yg udh gak kecil lagi) ikut nemenin ayahnya kerja dihari minggu," tulis pria yang akrab disapa Tama ini di akun Instagram @wishnutama.

 

 

Dukungan anak-anak tampaknya terus mengalir. Pernah juga Salvaditya Tama dan Sultan Tama mendatangi Tama usai selesai Indonesian Choice Award 5.0. Di foto tersebut tampak Salva dan Sultan berpakaian rapi dengan jas berdiri di samping Tama yang mengenakan seragam NET.

 

 

Momen kebersamaan Wishnutama bersama buah hatinya pun kerap diunggah ke media sosial. Seperti saat berkunjung ke Canberra, Australia, beberapa saat lalu.

Ia juga mengunggah momen maskulin ketika bersama dua putranya. "With the boys," begitu tulis Tama ketika berfoto bersama Salva dan Sultan. 

 

2 dari 2 halaman

Empat anak dari dua istri terdahulu

Gista Putri bersama anak-anak Wishnutama. (foto: instagram.com/sakinatama)

Momen kebersamaan Tama bersama keempat buah hatinya memang sering diunggah ke media sosial. Walau keempat anaknya buah pernikahan dari dua wanita, tapi mereka tampak kompak.

Tama memiliki empat anak dari dua pernikahan sebelumnya. Dari pernikahan pertama dengan Wina Widodo, pria 4 Mei 1976 ini memiliki dua buah hati bernama Sabian Tama dan si cantik Sakina Tama.

Lalu, dari pernikahannya dengan Wina Natalia lahirlah dua jagoan bernama Salvaditya Tama dan Sultan Tama. Kini, Wishnutama melabuhkan cintanya untuk aktris Gista Putri. Bubu adalah panggilan yang disematkan anak-anak Tama untuk Gista.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya