FOTO: Petenis Jepang Ini Untuk Pertama Kalinya Tembus Perempat Final Grand Slam

Petenis Jepang Naomi Osaka untuk pertama kalinya mencapai perempat final Grand Slam Amerika Serikat (AS) Terbuka.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 04 Sep 2018, 10:49 WIB
Petenis Jepang, Naomi Osaka
Petenis Jepang Naomi Osaka untuk pertama kalinya mencapai perempat final Grand Slam Amerika Serikat (AS) Terbuka.
Petenis Jepang, Naomi Osaka bersiap melakukan servis bola ke Aryna Sabalenka (Belarus) dalam laga putaran keempat turnamen Grand Slam AS Terbuka di New York, Senin (3/9). Osaka melaju ke perempat final berkat kemenangan 6-3, 2-6, 6-4. (AP/Andres Kudacki)
Petenis Jepang, Naomi Osaka mengembalikan bola ke arah Aryna Sabalenka dari Belarus pada laga putaran keempat AS Terbuka di New York, Senin (3/9). Osaka untuk pertama kalinya mencapai perempat final kompetisi Grand Slam. (JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES /AFP)
Petenis Jepang, Naomi Osaka melakukan servis bola saat melawan Aryna Sabalenka (Belarus) dalam laga putaran keempat turnamen Grand Slam AS Terbuka di New York, Senin (3/9). Osaka melaju ke perempat final berkat kemenangan 6-3, 2-6, 6-4. (AP/Andres Kudacki)
Petenis Jepang, Naomi Osaka berselebrasi saat melawan Aryna Sabalenka dari Belarus pada laga putaran keempat AS Terbuka di New York, Senin (3/9). Osaka untuk pertama kalinya mencapai perempat final kompetisi Grand Slam. (JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES /AFP)
Petenis Jepang, Naomi Osaka melakukan servis bola saat melawan Aryna Sabalenka (Belarus) dalam laga putaran keempat turnamen Grand Slam AS Terbuka di New York, Senin (3/9). Osaka melaju ke perempat final berkat kemenangan 6-3, 2-6, 6-4. (AP/Kevin Hagen)
Petenis Jepang, Naomi Osaka berselebrasi saat melawan Aryna Sabalenka dari Belarus pada laga putaran keempat turnamen AS Terbuka di New York, Senin (3/9). Osaka melaju ke perempat final berkat kemenangan 6-3, 2-6, 6-4. (JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES /AFP)
Petenis Jepang, Naomi Osaka dan Aryna Sabalenka dari Belarus bersalaman seusai laga putaran keempat turnamen AS Terbuka di New York, Senin (3/9). Naomi Osaka melaju ke perempat final berkat kemenangan 6-3, 2-6, 6-4. (AP/Kevin Hagen)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya