Pilih Nonton Closing Ceremony Asian Games 2018 di Rumah, Iis Dahlia Dihujat

Masyarakat Indonesia sangat menanti acara Closing Ceremony Asian Games 2018, yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (2/9/2018).

oleh Meiristica Nurul diperbarui 03 Sep 2018, 13:00 WIB
Masyarakat Indonesia sangat menanti acara Closing Ceremony Asian Games 2018, yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (2/9/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Masyarakat Indonesia sangat menanti acara Closing Ceremony Asian Games 2018, yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (2/9/2018). Mereka pun tak peduli dengan hujan yang mengguyur Jakarta dengan lebatnya.

Berbeda dengan pedangdut Iis Dahlia bersama putranya. Mereka memilih untuk menonton Closing Ceremony Asian Games 2018 melalui televisi. Dan menikmatinya di atas kasur empuk.

"Kita nontonnya enak ya, di sini enggak kehujanan ya? Congratulations," ucap Iis Dahlia dalam Instagram Story.

Iis Dahlia pun membandingkan dirinya dengan anak pertamanya, Salsabila yang memilih untuk nonton Closing Ceremony Asian Games 2018 secara langsung. 

2 dari 3 halaman

Banjir Hujatan

Iis Dahlia (Foto: Instagram)

Unggahan Iis Dahlia itu pun menyulut api kemarahan pada warganet. Tak sedikit dari mereka yang mengomentari negatif pernyataan pelantun "Seroja" tersebut.

"Ndesee ngomong gt mah buat ngibur diri krna opening sampe closing skrg g prnh d undang," tulis akun @blackpearl19899.

"Ga punya nyali buat nonton asean games langsung mental cemen," tambah akun @xx_nana95. 

3 dari 3 halaman

Pengisi Acara

Boy band Korea Selatan, iKON tampil menghibur penonton pada upacara penutupan Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (2/9). Mereka membawakan dua lagu selama 20 menit. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Tak sedikit musikus Indonesia yang tampil di acara Closing Ceremony Asian Games 2018. Di antaranya Isyana Sarasvati, Afgan, Bunga Citra Lestari, Siti Badriah, Dira Sugandi, dan Band Gigi.

Bukan itu saja, idol K-Pop seperti Super Junior dan iKON pun memeriahkan acara di ajang empat tahunan tersebut.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya