Aktris Lee Sung Kyung Sudah Lama Ingin Datang ke Indonesia

Ini, adalah kunjungan perdana Lee Sung Kyung ke Indonesia.

oleh Liputan6.com diperbarui 02 Sep 2018, 09:00 WIB
Ini, adalah kunjungan perdana Lee Sung Kyung ke Indonesia. . Foto: Soompi

Liputan6.com, Jakarta Model yang juga merupakan aktris dari Korea Selatan, Lee Sung Kyung, kini tengah berada di Indonesia. Kedatangannya ke Tanah Air, adalah bagian dari peluncuran sebuah produk kecantikan dari negaranya ini. 

Dalam media gathering Laneige "An Afternoon With Lee Sung-kyung" yang digelar di Jakarta, Sabtu (1/9/2018) ini, pemeran Bok-joo dalam drama Weightlifting Fairy Kim Bok-joo itu tampil cantik dalam balutan gaun berwarna putih hitam.

Dalam kesempatan ini, Lee Sung Kyung mengungkap bahwa ia telah lama ingin mengunjungi Indonesia. 

"Aku dari dulu ingin sekali datang ke Indonesia. Sekarang aku bisa ke sini, aku senang sekali. Aku baru pertama kali ke Indonesia," tutur Lee Sung Kyung

  

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

2 dari 3 halaman

Sering Terima Pesan Fans Indonesia

Lee Sung Kyung. (Foto: allkpop.com)

Kepada awak media dia mengatakan seringkali mendapat pesan dari penggemar di Indonesia melalui akun media sosialnya. 

"Aku seringkali menerima pesan atau surat dari penggemar Indonesia melalui Instagram dan lainnya. Aku dari dulu ingin ke Indonesia dan baru bisa datang saat ini," tutur Lee Sung Kyung. 

 

3 dari 3 halaman

Jumpa Penggemar

Lee Sung Kyung (Pinterest)

Usai bertemu media, rencananya Lee Sung kyung akan bertemu dengan para penggemarnya di kawasan mal di Jakarta Barat hari ini dalam acara bertajuk "Meet and Greet Lee Sung-kyung". 

Lee Sung Kyung berada di bawah asuhan manajemen YG Entertainment dan sudah menjajal kemampuan aktingnya dalam berbagai drama seperti Cheese in the Trap, Doctors dan Weightlifting Fairy Kim Bok-joo bersama aktor Nam Joo Hyuk. (Lia Wanadriani Santosa/ ANTARA)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya